Misi Juara Bang Dodo Cs Dihadang Rekor Buruk, Ini Prediksi Al Nassr vs Al Shabab Saudi Pro League 24 Mei 2023

Misi Juara Bang Dodo Cs Dihadang Rekor Buruk, Ini Prediksi Al Nassr vs Al Shabab Saudi Pro League 24 Mei 2023

Prediksi Al Nassr vs Al Shabab Liga Arab 24 Mei 2023; Misi Juara Bang Dodo Cs Dihadang Rekor Buruk-Al Nassr-Instagram Al Nassr @alnassr

Radar Jabar – Inilah prediksi Al Nassr vs Al Shabab untuk pekan ke-28 Saudi Pro League di KSU Stadium Rabu (24/5) dini hari WIB. Bang Dodo (julukan lokal netizen Indonesia bagi Cristiano Ronaldo) dkk mendapat ujian berat dalam misi menjaga asa juaranya karena didukung rekor buruk.

 

Preview: Al Nassr vs Al Shabab

 

Tuan rumah merupakan peringkat kedua klasemen Saudi Pro League 2022/2023 dan hanya terpaut tiga poin dari Al Ittihad di puncak tabel.  Di partai terakhirnya, tim berkostum biru kuning mengalahkan Al Ta’ee 2-0 sehingga akan berupaya mendulang hasil serupa demi memelihara kans juara.

 

Sebaliknya Al Shabab juga telah tampil konsisten musim ini dan sekarang bercokol di tangga ketiga klasemen. Untuk laga kali ini mereka jelas berambisi bangkit setelah menelan kekalahan kontra Al Wehda 1-0 pekan lalu.

 

BACA JUGA:Kartu TOTS FIFA Mobile Saudi Pro League Rilis Ada Al Nassr, Cristiano Ronaldo?

 

Al Nassr vs Al Shabab: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

 

Melansir dari Sportskeeda, Al Nassr punya rekor buruk untuk laga melawan Ever Banega cs, kalah 21 kali dan 13 kemenangan dari total 46 pertemuan.

 

Al Nassr juga sempat tidak pernah menang dalam tiga pertandingan beruntun dan absen ‘nyekor’ di semua ajang sebelum mengalahkan Al Raed 4-0 bulan lalu. Tapi Ronaldo dan kolega adalah tim tersubur di Liga Arab 2022/2023 sejauh ini dengan 56 gol.

 

Untuk laga pekan ke-28 nanti, The Global Club pastinya akan mengandalkan Anderson Talisca dan Ronaldo sebagai juru gedor mereka.  Ronaldo sudah membukukan 13 gol di liga sejauh ini, sementara Talisca memiliki koleksi 17 gol. Striker asal Brazil ini hanya kalah produktif dari Odion Ighalo serta Abderrazak Hamdallah.

 

 

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Shabab

 

Meski dibekali kualitas skuad mentereng, Al Nassr sejauh ini belum tampi sesuai ekspektasi di Liga Arab musim ini. Namun mereka bisa terus berharap kepada Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca yang performanya sedang meningkat selama beberapa pekan terakhir.

 

Adapun tim arahan Vicento Moreno penampilannya impresif musim ini selain punya rekor sip melawan tim tuan rumah. Mengingat kedua tim sekarang seimbang, mereka bisa berbagi poin pada laga ini.

 

Prediksi Al Nassr 2-2 Al Shabab

 

BACA JUGA:Hasil Al-Nassr vs Al Khaleej 1-1: CR7 Cs Kian Ditinggal Al Ittihad

 

Prediksi Line-up Al Nassr vs Al Shabab

 

Al Nassr: Rossi; Sultan, Lajami, Gonzalez, Konan, Sulaiheem, Al Khaibari, Gustavo, Talisca, Cristiano Ronaldo, Ghareeb.

 

AL Shabab: Seung-Gyu; Harbi, Santos, Saqour, Krychoiak, Qahtani, Sharahili, Carlos, Banega, Guanca, Abdu.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: