Kartu TOTS FIFA Mobile Saudi Pro League Rilis Ada Al Nassr, Cristiano Ronaldo?

Kartu TOTS FIFA Mobile Saudi Pro League Rilis Ada Al Nassr, Cristiano Ronaldo?

Kartu TOTS FIFA Mobile Saudi Pro League Rilis Ada Al Nassr, Cristiano Ronaldo?-Anderson Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) Pemain Al-Nassr-Tangkapan Layar Sportskeeda

Radar Jabar - EA Sports telah merilis kartu Team of the Season (TOTS) Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca di FIFA Mobile untuk mengapresiasi performa keduanya bersama bintang-bintang lainnya di ajang Saudi Pro League. Kedua pemain ini adalah bintang tim Al Nassr runner-up klasemen sementara SPL.

 

Cristiano Ronaldo dan Talisca bisa dibilang sebagai tumpuan Al Nassr dalam menjebol gawang lawan dengan total gol gabungan keduanya saat ini mencapai 30 gol. Selama musim SPL 2022/2023 berlangsung sejauh ini, CR7 telah menyumbang 13 gol sedangkan Talisca 17 gol.

 

Kontribusi kedua pemain beda negara itu pun turut membantu The Global Club untuk terus menghidupkan peluang juaranya musim ini. Ronaldo dan kawan-kawan masih menghuni peringkat kedua Saudi Pro League 2022/2023 dengan 60 poin, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Al Ittihad FC (63 poin).


Adapun EA Sports mengumukan daftar kartu TOTS Saudi Pro League melalui akun media sosial resmi FIFA Mobile pada Kamis (18/5) dini hari WIB. Ronaldo dan Anderson Talisca masuk dalam kartu TOTS ini bersama deretan bintang Saudi Pro League musim 2022/2023 lainnya.

 

BACA JUGA:Game FIFA 23: Nominasi TOTS Serie A Terungkap, Napoli Mendominasi Daftar



Melansir dari Sportskeeda, diumumkannya mereka berdua pun membuat gempar komunitas game FIFA Mobile. Pengumuman itu mengungkap ada 11 pemain SPL yang terpilih menjadi bagian kartu TOTS. Atribut dan OVR mereka yang tinggi akan menjadikannya sebagai item chart-buster.



Seperti liga lainnya, kartu TOTS Saudi Pro League akan tersedia di live event mau pun di paket Store. Pemain yang menyelesaikan misi atau membuka paket (menggunakan gems atau poin FIFA) mungkin bisa mendapatkan para megabintang dan menambahkanya ke FUT mereka.



Inilah daftar lengkap kartu TOTS SPL di promo FIFA Mobile TOTS:

1. Cristiano Ronaldo (ST) - 112, Portugal dan Al Nassr FC

2. Anderson Talisca (CAM) - 110, Brazil dan Al Nassr FC

3. Odion Ighalo (ST) - 108, Nigeria dan Al Hilal SFC

4. Kaku (CAM) - 107, Paraguay dan Al Taawoun FC

5. Luiz Gustavo (CDM) - 107, Brazil dan Al Nassr FC

6. Ahmed Hegazi (CB) - 107, Mesir dan Al Ittihad Club

7. Marcelo Grohe (GK) - 107, Brazil dan Al Ittihad Club

8. Mohamed Fouzair (RW) - 106, Maroko dan Al Raed FC

9. Romarinho (CF) - 106, Brazil dan Al Ittihad Club

10. Moteb Al Harbi (LB) - 106, Arab Saudi dan Al Shabab FC

11. Hassan Tombakti (CB) - 106, Arab Saudi dan Al Shabab FC



Kehadiran kartu-kartu tersebut membuat para pemain dapat membangun line-up yang lebih kuat, sehingga memberikan keunggulan dalam pertandingan H2H.

 

BACA JUGA:Hasil Al-Nassr vs Al Khaleej 1-1: CR7 Cs Kian Ditinggal Al Ittihad



Semua pemain SPL ini bakal mendapatkan peningkatan statistik dalam game. Dampaknya, mereka kemungkinan besar akan menjadi incaran banyak pemain pasca SPL Chapter (mirip dengan Premier League Chapter) diperkenalkan di promo Team of the Season.



Sekadar catatan juga kartu TOTS Saudi Pro League akan menjadi barang langka di market dalam game. Pemain yang berhasil mendapatkan dan menjualnya akan memeroleh keuntungan besar.

FIFA Mobile merupakan game mobile free-to-play bertema sepakbola yang dikembangkan oleh EA Mobile serta EA Kanada. EA Sports lalu merilisnya untuk perangkat Android dan iOS pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game mobile FIFA Ultimate Team.

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: