Heboh Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter, Berdurasi 47 Detik

Heboh Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral di Twitter, Berdurasi 47 Detik

Video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di Twitter. Media sosial langsung dihebohkan dengan beredarnya video yang mirip dengan artis 21 tahun tersebut. -Foto/Instagram Rebecca Klopper -

Radar Jabar - Video asusila yang diduga artis cantik Rebecca Klopper viral di jagat maya. Dikabarkan kekasih Fadly Faisal tersebut melakukan Tindakan asusila yang videonya telah beredar di media sosial. Video yang berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan perempuan diduga mirip Rebecca  Klopper memakai baju hitam dengan garis bewarna putih.

Dalam video asusila yang diduga Rebecca Klopper ini memperlihatkan bagian perut yang terdapat tahi lalat yang diduga sangat menyerupai tahi lalat yang dimiliki oleh Rebecca Klopper.

BACA JUGA:Polisi Memburu Penyebar Video Syur Berdurasi 15 Detik yang Beredar di Medsos

Video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menduga bahwa perempuan yang ada di dalam video itu adalah kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Beberapa di antaranya menyebut ini merupakan video lama sang artis bersama mantan pacarnya.

"Becca itu sih hahaha," komentar netizen.

"Ya itu emang Becca. Mungkin video lama sama mantannya," kata netizen.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kebenaran video syur ini. Selain itu, Rebbeca juga sampai saat ini masih belum buka suara terkait dugaan video syur tersebut.

Sumber: