Aplikasi BCA Mobile Error? Berikut Alasan dari BCA dan Berapa Lamanya Aplikasi Tersebut Error!

Aplikasi BCA Mobile Error? Berikut Alasan dari BCA dan Berapa Lamanya Aplikasi Tersebut Error!

Aplikasi BCA Mobile Error? Berikut Alasan dari BCA dan Berapa Lamanya Aplikasi Tersebut Error!-Aplikasi BCA Mobile Error-Istimewa

RADAR JUABAR - Hari ini, pada tanggal 25 September 2023, Mobile Banking BCA mengalami masalah yang menyebabkan transaksi tidak dapat diproses.

Banyak orang yang mencari tahu penyebabnya dan berapa lama gangguan ini akan berlangsung.

Banyak pengguna Mobile Banking BCA mengeluh di media sosial seperti Twitter, WhatsApp, Instagram, dan Facebook tentang ketidakmampuan mereka untuk melakukan transaksi, memeriksa saldo, dan mengisi ulang e-wallet.

Di Twitter misalnya sampai trending, banyak yang mengeluh dan memposting ketidaknayamanan tersebut berharap di notice oleh Bank BCA nya sendiri

“Kenapa BCA Mobile error ya? Jaringan bagus tapi gak bisa cek saldo dan yang lainnya. Yang kalian juga sama kah?” tulis seseorang di Twitter

 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Minta PP Parmusi Turut Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Tahun Politik di 2024

 

Alasan BCA  Kenapa MBanking Error Hari Ini 25 September 2023

 

BCA telah meminta maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gangguan ini dan menyarankan masyarakat untuk mencoba kembali dalam beberapa waktu ke depan.

"Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya mengalami kendala. Namun saat ini berangsur normal," tulis pihak BCA melalui akun Twitter resmi miliknya, @BankBCA, 25 September 2023.

Namun, BCA tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai berapa lama gangguan ini akan berlangsung.

Itulah informasi mengenai masalah MBanking BCA pada tanggal 25 September 2023, termasuk alasan dan perkiraan berapa lama gangguannya akan berlangsung.

Sumber: