HP Nokia 7610 5G: Dibekali Kapasitas Baterai Kuat 6000+mAh, Ponsel Ketupat Kembali Hadir!

HP Nokia 7610 5G: Dibekali Kapasitas Baterai Kuat 6000+mAh, Ponsel Ketupat Kembali Hadir!

HP Nokia 7610 5G menawarkan berbagai keunggulan yang layak untuk dipertimbangkan terkait kualitas smartphon kelas atas di zaman ini.-Nokia Mobile-disway.id

BACA JUGA: WOW Hp Murah Sudah 5G! Nokia G300 Dibanderol Rp 1 jutaan Saja!!

Fitur baterai tanam juga sudah berlaku untuk seri Nokia 7610 5G, dengan dukungan fitur lainnya seperti fast charging atau daya pengisian cepat sebesar 45W.

Seri ini juga telah mendukung metode pengisian baterai nirkabel yang dimana smartphone tersebut dapat melakukan pengisian daya baterai tanpa harus melalui aliran kabel.

Kamera

Spesifikasi pada fitur kamera yang dimiliki oleh seri Nokia 7610 5G dapat kita lihat dari penerapan kamera Quad 108MP + 24 MP + 13 MP + 8 MP.

Dengan hadirnya kamera Quad, seri tersebut dapat dinilai sangat cocok untuk dimiliki oleh kalian yang gemar dengan aktivitas fotografi menggunakan perangkat smartphone.

Pada fitur kamera, terdapat pula penambahan fitur flash Dual-LED untuk mendukung pengambilan gambar dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA: Dari Nokia Hingga Vivo, Inilah Hp Dengan Spesifikasi Canggih Terbaik di Tahun 2023, Apa Saja Itu?

Untuk kamera depan, seri ini memiliki dual selfie dengan kualitas pengambilan gambar sebesar 64+12MP dengan hasil pengambilan yang cukup tajam juga detail.

Konektivitas

Dari segi konektivitas, tentunya dengan hadirnya dukungan jaringan 5G dapat menunjukan bahwa Nokia 7610 memiliki kualitas jaringan yang unggul dan cepat.

Selain itu, seri ini juga memiliki beberapa pilihan dalam sektor konektivitas yaitu, pemilihan jaringan GSM, CDMA, 5G, juga HSPA.

Dilengkapi juga dengan fitur dual-nano sim yang dapat memberikan pilihan bagi kalian dalam penggunaan jaringan berdasarkan kebutuhan.

Fitur sensor

Inovasi terbaru yang diterapkan pada seri Nokia 7610 5G juga dapat dilihat dari ketersedian fitur sensor.

Sumber: