Dari Nokia Hingga Vivo, Inilah Hp Dengan Spesifikasi Canggih Terbaik di Tahun 2023, Apa Saja Itu?

Dari Nokia Hingga Vivo, Inilah Hp Dengan Spesifikasi Canggih Terbaik di Tahun 2023, Apa Saja Itu?

Spesifikasi Ponsel Terbaik--Istimewa

Radar Jabar - Tahun 2023 menjadi puncak dimana para perusahaan ponsel ternama dunia meluncurkan bermacam-macam jenis smartphone terbaiknya ke pasar dunia. Ponsel yang diluncurkan pun tak main-main dan bukan ecek-ecek, tapi kumpulan smartphone tersebut adalah yang terbaik di kelasnya dan juga mempunyai fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan, Ini Daftar Harga Nokia Seri G, Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Fitur canggih smartphone tersebut merupakan spesifikasi yang mungkin tak akan ditemui di beberapa ponsel kawakan dunia lainnya. Ditambah, perusahaan yang meluncurkan produknya pun yang dahulu sempat tertidur atau sempat tidak memproduksi ponsel canggih kelas kakap.

Spesifikasi Hp canggih dalam artikel ini akan diberikan pada siapapun yang memiliki minat untuk membeli salah satu ponsel canggih tahun 2023. Maka dari itu, simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

5 Ponsel Canggih Beserta Spesifikasinya yang Gahar!

1. Nokia N73 5G

Smartphone Nokia yang akan rilis dalam waktu dekat bisa menjadi salah satu ponsel canggih yang dapat kalian miliki. Keunggulan ponsel ini adalah memiliki Quad Camera dengan resolusi 200 MP + 32 MP + 16 MP + 5 MP, serta kamera depan berukuran 64 MP. Selain itu untuk kapasitas memorinya pun Nokia N73 5G memiliki kapasitas memori sebesar RAM 8/12/64 GB dan dari kapasitas baterai sebesar 7850 mAh. Nokia N72 5G juga sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED Full Touch Screen Display dan menggunakan prosesor Android 13.

BACA JUGA:Spesifikasi Bak Dewa? Nokia N73 5G Apakah Layak Dibeli?Berikut Alasannya!

2. Sony Xperia Ace III

Selanjutnya adalah Sony Xperia Ace III yang memiliki spesifikasi yang cukup baik dimana memiliki RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Sementara untuk bagian kameranya memiliki kamera belakang tunggal sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Layar smartphone ini memiliki layar IPS LCD dengan resolusi HD Plus dan sudah dibekali juga oleh chipset Snapdragon 480.

3. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Samsung mengeluarkan produk canggih satunya yaitu Samsung Galaxy Ultra S23 5G yang dimana menjadi primadona sendiri dikalangan penggemarnya. Tak main-main kamera utama Hp ini beresolusi 200 MP + 10 MP + 10 MP + 12 MP, sedangkan untuk kamera depannya berukuran 12 MP. Untuk kapasitas memorinya, smartphone canggih ini memiliki RAM sebesar 12 GB dan memori internal sebesar 256 GB. Ponsel satu ini juga sudah dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi Quad HD Plus dan ditenagai oleh OS Version Andorid 13.

BACA JUGA:Update Daftar HP Nokia 2023 OS Android 13 yang Wajib Kalian Ketahui!

4. Infinix Zero Ultra 

Sumber: