HP Nokia 7610 5G: Dibekali Kapasitas Baterai Kuat 6000+mAh, Ponsel Ketupat Kembali Hadir!

HP Nokia 7610 5G: Dibekali Kapasitas Baterai Kuat 6000+mAh, Ponsel Ketupat Kembali Hadir!

HP Nokia 7610 5G menawarkan berbagai keunggulan yang layak untuk dipertimbangkan terkait kualitas smartphon kelas atas di zaman ini.-Nokia Mobile-disway.id

Nokia 7610 5G baru tersedia untuk pasar gadget India, untuk informasi terkait perilisannya di Indonesia. Kalian dapat memantau perkembangan informasinya melalui situs resmi nokia.

Spesifikasi dan fitur lengkap Nokia 7610 5G

Hadirnya Nokia 7610 5G memang cukup banyak dibicarakan dikalangan para pecinta gadget. Pasalnya, smartphone yang sempat melegenda, hadir kembali dengan inovasi teknologi terkini.

Nokia 7610 5G dinilai layak untuk dimiliki, hal tersebut dapat kita lihat dari spesifikasi juga fitur yang ditawarkan.

Smartphone tersebut digadang-gadang dapat bersaing dengan merk smartphone lainnya seperti Samsung yang baru-baru ini juga telah merilis beberapa produk terbarunya.

Berikut informasi terkait spesifikasi juga fitur lengkap dari seri produk terbaru Nokia 7610 5G.

Sistem Operasi

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari seri terbaru Nokia 7610 5G adalah kepemilikan RAM sebesar 10GB dan didukung dengan kapasitas memori internal mencapai 16GB

Seri ini hanya menawarkan dua varian yang dapat kalian pilih berdasarkan spesifikasi kapasitas memori yaitu, pilihan dengan ROM 256GB dan 512GB.

BACA JUGA: Nokia 7610 5G Dengan Koneksi Internet Super Cepat ? Kembalinya Legenda dengan Teknologi Terbaru!

Nokia 7610 5G menggendong chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang dapat memaksimalkan performa penggunaan kerja smartphone untuk aplikasi berat.

Penerapan sistem operasi Android 12 Beta pada seri ini juga dapat dikatakan sebagai bentuk inovasi terbaru, dan Nokia sendiri akan melakukan pengembangan terkait pembaharuan OS Android setelahnya.

Kapasitas Baterai

Nokia 7610 5G memiliki kapasitas baterai 'Monster', dengan Li-Polymer berkapasitas 6.700mAh. Tawaran kapasitas baterai tersebut, dapat menjamin laju penggunaan baterai yang lebih efisien.

Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan jika dibanding dengan seri pendahulunya, bahka lebih unggul dibanding Nokia Flagship.

Sumber: