Rekomendasi HP Samsung 5G 3 Jutaan, Spek Gahar dan Paling Baru!

Rekomendasi HP Samsung 5G 3 Jutaan, Spek Gahar dan Paling Baru!

Rekomendasi HP Samsung 5G 3 Jutaan, Spek Gahar dan Paling Baru!-Samsung M23 5G-Website resmi Samsung

RADAR JABAR - Dengan harga 3 jutaan saja anda bisa membeli hp Samsung dengan spek gahar dan mumpuni. Samsung sendiri telah merilis beberapa produk smartphone terbaik setiap tahunnya dengan memiliki spesifikasi yang pastinya canggih.

Pada tahun 2023 ini Samsung telah merilis smartphone terbaru 5G dan harganya berkisar di 3 jutaan. Selain dilengkapi dengan fitur 5G, hp Samsung juga memiliki kapasitas RAM yang besar dengan chipset yang mumpuni.

Berikut Rekomendasi hp Samsung 3 Jutaan 

Samsung Galaxy M14 5G

Hp 5G dari Samsung ini memiliki harga dengan kisaran 3 jutaan. Memiliki spesifikasi dengan chipset 5nm Octa-Core Exynos 1330 serta kapasitas RAM sebesar 4 GB yang membuat performa kencang.

Memiliki layar Infinity-V 6,6 inch serta teknologi FHD dan refresh rate sebesar 90Hz membuat tampilan pada layar mulus dan tajam. Memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2408 dan Color Depth sebesar 16 M.

Samsung Galaxy M14 5G cocok untuk gaming dan streaming tanpa terganggu dengan lag, serta memberikan pengalaman anda dengan grafik yang mulus. 

Untuk memorinya, memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Selain itu, kapasitas memorinya juga cukup besar hingga dapat memuat sebesar 1 TB.

Sama seperti hp Samsung lainnya, Samsung Galaxy M14 5G memiliki 3 jenis kamera belakang dengan resolusi sebesar 50 MP pada Wide-angle Camera, 2 MP pada Depth dan Macro Camera. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 13 MP.

Samsung Galaxy M14 5G memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dengan kapasitas 6000 mAh yang pastinya awet dan tahan lama. Menggunakan jenis charger type USB C.

BACA JUGA:Kelebihan Samsung S23 Ultra daripada Iphone! Yakin Masih Mau Beli Iphone?

Samsung Galaxy M23 5G

Salah satu smartphone Samsung dilegkapi dengan fitur 5G, Samsung Galaxy M23 menjadi salah satu pilihan untuk anda. Dengan harga berkisar di 3,5 juta anda sudah memiliki hp canggih dengan fitur koneksi 5G yang pastinya cepat.

Memiliki Chipset Snapdragon 750G Octa-core, serta memiliki kapasitas RAM sebesar 6 GB. Selain itu memiliki memori internal dengan kapasitas sebesar 128 GB serta mampu menampung microSD dengan kapasitas mencapai 1 TB.

Untuk kameranya memiliki 3 jenis kamera depan dengan resolusi kamera hingga mencapai 50 MP yang mampu memotret dengan tajam dan halus. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Kapasitas baterai yang cukup besar membuat hp Samsung Galaxy M23 5G tahan lama dan awet. Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Seri A 5G Terbaru dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G

Sumber: