Daftar Harga HP Samsung Seri A 5G Terbaru dan Spesifikasinya

Daftar Harga HP Samsung Seri A 5G Terbaru dan Spesifikasinya

Daftar Harga HP Samsung Seri A 5G Terbaru dan Spesifikasinya-Smartphone Samsung Galaxy A23 5G-Website resmi Samsung

RADAR JABAR - Samsung sudah terkenal dengan produk Smartphone nya yang memiliki kualitas terbaik dengan kamera yang sangat jernih. Sekarang, fitur 5G telah tersedia di berbagai HP Samsung, berikut daftar harga HP Samsung 5G terbaru dan spesifikasinya

Untuk anda yang mencari HP Samsung dengan fitur 5G, kami akan memberikan daftar harga beserta spesifikasinya.

Samsung Galaxy A23 5G

Bagi anda yang mencari HP Samsung 5G dengan harga dibawah 4 jutaan, Samsung Galaxy A23 5G bisa menjadi pilihan anda. Memiliki empat pilihan warna, yaitu Orange, Black, Light Blue dan Silver.

Untuk spesifikasinya memiliki prosesor Snapdragon 695 dengan RAM dengan pilihan 6GB dan 8GB. Terdapat penyimpanan internal sebanyak 128 GB, dan support memori eksternal hingga kapasitas penyimpanan 1 Tera Byte.

Memiliki 5 jenis kamera, yaitu Kamera Utama, Kamera Makro. Kamera Ultra Wide, Kamera Depth, dan Kamera Depan. Kamera Utama memiliki resolusi sebesar 50 MP, Kamera Makro sebesar 2 MP, Kamera Ultra Wide 50 MP, dan Kamera Depth sebesar 2 MP.

Untuk harganya, Samsung Galaxy A23 5G memiliki harga 3,7 juta untuk RAM sebesar 6 GB, dan 3,9 juta untuk RAM sebesar 8 GB.

Samsung Galaxy A34 5G

Pilihan HP Samsung selanjutya, yaitu Samsung Galaxy A34 dan sudah support 5G. Memiliki desain yang minimalis, dan terdapat 3 pilihan warna yaitu Awesome Silver, Awesome Graphite, dan Awesome Violet.

Untuk spesifikasinya memiliki prosesor Octa-Core dengan RAM sebesar 8 GB, dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB. Selain itu Samsung Galaxy A34 5G support dengan memori eksternal yang dapat menyimpan hingga 1 Tera Byte.

Memiliki 4 jenis kamera yaitu Kamera Depan, Kamera Ultra Wide, Kamera Utama, dan Kamera Makro. Kamera Utama memiliki resolusi sebesar 48 MP. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 13 MP. Kamera Ultra Wide memiliki resolusi sebesar 8 MP, dan Kamera Makro resolusi sebesar 5 MP.

Untuk harganya sendiri memiliki harga 5 juta dan harga 5,4 juta untuk memori internal sebesar 256 GB.

Nah itulah daftar dan spesifikasi HP Samsung Seri A Terbaru.*

Sumber: