Prediksi PSV Eindhoven vs Heerenveen Eredivisie 21 Mei 2023 Lengkap! Misi Lightbulbs Amankan Zona UCL

Prediksi PSV Eindhoven vs Heerenveen Eredivisie 21 Mei 2023 Lengkap! Misi Lightbulbs Amankan Zona UCL

Prediksi PSV Eindhoven vs Hereenveen Eredivisie 21 Mei 2023 Lengkap! Misi Lightbulbs Amankan Zona UCL-Tim PSV Eindhoven-Situs Resmi PSV Eindhoven

Radar Jabar – Berikut prediksi lengkap PSV Eindhoven vs Heerenveen untuk pekan ke-33 Eredivisie 2022/2023, Minggu (21/5) pukul 19.30 WIB di Philip Stadium. Lightbulbs jelas mengincar tiga poin demi mengamankan posisinya di zona kualifikasi Liga Champions dengan menjauhi kejaran Ajax Amsterdam.

 

Preview PSV Eindhoven vs Hereenveen

Dengan dua laga tersisa Eredivisie 2022/2023, tuan rumah menempati tempat kedua dengan 71 poin dari 32 pertandingan dan unggul lima angka di atas Ajax. PSV juga sedang dalam momentum positif setelah mengalahkan Dušan Tadić cs via adu penalti di final KNVB Cup.

 

Di sisi seberang, Heerenveen menghuni posisi kedelapan klasemen sementara setelah mengemas 42 poin dari 32 laga. Dalam pertandingan terakhirnya, mereka bermain imbang 0-0 di kandang melawan Excelsior, kedua kali beruntun gagal menang di kandang pasca kekalahan dari Emmen 2-3.

 

PSV Eindhoven vs Heerenveen: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

 

Dalam total 49 pertemuan kontra Super Frisian, PSV Eindhoven unggul berupa 27 kemenangan dan delapan kali kalah. Armada Ruud Van Nisterlooy juga memenangkan dua bentrokan terakhir yaitu 3-2 di kandang pada Februari 2022 dan 1-0 pada Oktober 2022 saat bertandang.

 

BACA JUGA:Hasil Tottenham vs Brentford 1-3: Mbeumo Bikin Spurs Ambyar di Kandang

 

Bahkan Heerenveen sudah delapan pertandingan liga gagal mengalahkan PSV, demikian melansir dari Sportskeeda. Selama dua laga Eredivisie 2022/2023 terakhirnya pun sang tamu absen mencetak gol, sementara PSV merupakan tim tersubur dengan telah membukukan 84 gol sejauh ini.

 

Tim asal Eindhoven berhasil memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka. Adapun ketika bermain di Philip Stadium, tim ini selalu menang dalam delapan laga terakhirnya.

Sumber: