PSV Eindhoven Terfavorit untuk Memboyong Bek Barcelona Sergino Dest

PSV Eindhoven Terfavorit untuk Memboyong Bek Barcelona Sergino Dest

PSV Eindhoven Terfavorit untuk Memboyong Bek Barcelona Sergino Dest-Laporan MD sebut PSV berada di posisi terdepan untuk mengontrak Sergino Dest bek kanan Barcelona-Instagram @sgd_2

Radar Jabar - Raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven, mencuat sebagai yang terfavorit untuk merekrut Sergino Dest bek kanan Barcelona. Dest bergabung ke Camp Nou dari Ajax Amsterdam.

 

Barcelona berekspektasi tinggi terhadap bek berdarah Belanda-Amerika tersebut ketika mendatangkannya. Sayangnya waktunya yang baru seumur jagung di klub ternyata jauh dari sempurna.

 

Sergino Dest gagal tampil apik di bawah Ronald Koeman, dan Xavi Hernandez sejak itu menilainya sebagai surplus untuk kebutuhan. Masa pinjamannya musim lalu di AC Milan juga sebuah 'mimpi buruk', hanya beberapa kali dipercaya memperkuat Rossoneri.

 

BACA JUGA:Frenkie De Jong Ingin Selamanya di Barcelona

 

Blaugrana berusaha menendang keluar Dest musim panas ini walau upaya mereka sejauh ini belum membuahkan hasil. Namun kini mereka tampaknya bisa memulangkan sang bek timnas Amerika Serikat (USMNT) ke Liga Belanda.

 

Menurut laporan MD dilansir dari Football Espana, PSV berada di posisi terdepan untuk mengontrak Sergino Dest, walaupun hanya dengan status pinjaman. OGC Nice dan tim Premier League yang tidak disebutkan namanya juga tertarik merekrutnya.

 

BACA JUGA:AC Milan Incar Bek Terpinggirkan Barcelona, Harganya Murah Meriah

 

Sumber: