Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO-Vivo Pad 2-Gizchina

Kemudian untuk 'jeroannya', seperti disinggung sebelumnya bisa tersematkan chip Dimensity 9000+, dengan RAM sampai 12 GB serta penyimpanan sebesar 512 GB.

 

Tablet tersebut bakal menggunakan baterai besar berkapasitas 10.000 mAh dengan pengisian daya 44W serta pengisian balik 5W. Sebagai versi yang mendasarinya, seharusnya tablet menjalankan Origin OS 3 beserta Android 13.

 

BACA JUGA:Chelsea & Liverpool ‘Gigit Jari’? Youssouf Fofana Gak Yakin Tinggalkan AS Monaco Musim Panas Ini

 

Adapun iQOO Pad akan memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan unit makro 2 MP pada bagian 'punggungnya'. Perangkat ini juga menghadirkan sensor 8MP untuk swafoto (selfie) dan panggilan video.

 

Meski tidak terdapat jack audio 3,5 mm, masih ada suara Bluetooh untuk kalian menikmatinya. Sang tablet baru iQOO pun hadir lengkap dengan speaker stereo demi audio yang immersif.

 

Vivo seperti diketahui punya keyboard case dengan trackpad dan stylus untuk Vivo Pad 2. Tapi untuk iQOO Pad masih 'abu-abu' apakah akan juga mendapatkan kedua aksesori itu.

 

Melansir dari HiTekno, lebih banyak detail diharapkan terus iQOO mau pun Vivo ungkapkan menjelang tanggal perilisan. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan global. Namun iQOO diharapkan juga bakal masuk pasar lain di luar Tiongkok.

Sumber: