3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Memiliki Alur Menarik, Cocok Ditonton di Akhir Pekan !

3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Memiliki Alur Menarik, Cocok Ditonton di Akhir Pekan !

Moana-Film Moana-(Sumber Gambar: Poster Resmi )

 Radar Jabar - Rekomendasi Film disney princess ini sangat menarik perhatian dan bisa menjadi salah   satu referensi tayangan di akhir pekan yang sangat menghibur. 

Banyak karakter yang sangat disukai oleh banyak orang karena menampilkan sosok yang menginspirasi seperti Jasmine, Snowhite, Rapunzel dan juga Ariel.

Apalagi sampai saat ini, pihak disney terus mengeluarkan sosok princess baru yang berbeda dari yang lain dan menjadi hiburan tersendiri.

Beberapa Rekomendasi Film Disney princess yang berikut ini:

1.Raya And The Last Dragon

Raya and The Last Dragon adalah salah satu film yang harus kamu tonton, karena menyuguhkan cerita yang sangat menarik dan seru.

Film ini menceritakan tentang serunya berpetualang di serunya dunia fantasi di Kumandra. Dimana bercerita tentang kehidupan manusia dan juga Naga yang ternyata sudah hidup sejak dahulu. 

Namun, hal itu berubah saat ada kekuatan jahat yang menyerang dan Naga rela untuk mengorbankan diri supaya manusia selamat. 

Kemudian, setelah 500 tahun berlalu, kekuatan jahat itu ternyata muncul kembali.

Raya yang merupakan pemeran utama dalam film ini harus melakukan perjalanan panjang untuk mencari naga yang legendaris terakhir yang bisa membantu untuk memulihkan dunia dari perpecahan yang kacau.

Kalian para penonton akan dibuat takjub dan juga dibuat terkesima dengan alur yang ditampilkan.

Selama menempuh perjalanan, sosok raya banyak belajar, bahwa ternya tidak hanya seekor naga legendaris saja yang mampu menyelamatkan dunia.

Kerjasama tim dan kepercayaan pun sangat dibutuhkan dalam menyelamatkan dunia dari huru-hara yang terjadi.

Raya ini menjadi sosok baru princess Disney yang berasal dari Asia Tenggara.

2.Moana

Moana adalah seorang gadis yang sangat memiliki karakter pantang menyerah dan juga berkemauan keras saat dihadapkan kepada segala situasi. 

Sumber: