2 Jutaan Bisa Gaming! Simak Spesifikasi Tablet Advan Tab VX Lite Layar Super Keren

2 Jutaan Bisa Gaming! Simak Spesifikasi Tablet Advan Tab VX Lite Layar Super Keren

2 Jutaan Bisa Gaming! Simak Spesifikasi Tablet Advan Tab VX Lite yang Ditopang Chipset Unisoc Tiger-Advan Tab VX Lite-Tangkap layar Advan

RADAR JABAR- Advan belum lama ini merilis produk tablet terbarunya, yaitu Advan Tab VX Lite. Tablet ini menjadi lebih menarik berkat harga yang di banderol cukup terjangkau. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 dengan harga promo perilisan menjadi Rp 1.999.000 yang di klaim mumpuni untuk bermain game.

Menurut Direktur Advan Chandra Tansri menjelaskan, mengusung tema Jepang, Gambatte (Gaming Bareng Tablet VX Lite) yang di gadang-gadang bisa menangani berbagai jenis game.

“Kami yakin para pemain game 3D akan puas dengan produk Tab VX Lite, karena kami memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game serta dibanderol dengan harga yang sangat memukau,” ujar Chandra di Jakarta, Minggu (30/04).

Chandra menutrkan, menjamurnya pemain esports di Tanah Air memang menjadi peluang menjanjikan bagi Advan, yang mana tablek Advan Tab VX Llite ini hadir untuk mendukung kebutuhan bermain game para penggunanya.

Advan Tab VX Lite dibekali Chipset UNISOC Tiget T618 yang cukup tangguh di kelasnya dan di padukan dengan RAM 6 GB. Perpaduan tersebut diyakini mampu menawarkan pengalaman bermain game dengan mulus tanpa kendala.

Selain itu, tablet ini memiliki bodi berbahan metal serta layar 10,4 inci dengan resolusi 2K FHD+, dengan kualitas gambar yang ditampilkan jernih dan tajam sehingga mampu pengalaman gaming yang realistis.

Tablet ini juga mendukung dual SIM 4G LTE yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi dimana pun, walaupun dalam kondisi tanpa WiFi.

Advan Tab VX Lite didukung android 13 dan baterai berkapasitas besar yaitu 6000 mAh yang sangat dibutuhkan untuk bermain game online. Dengan kapasitas daya baterai yang besar pengguna dapat bermain game selama 4 hingga 5 jam.

Agar dapat menyimpan game dalam jumlah banyak, Advan Tab VX Lite memiliki storage yang cukup besar yaitu 128 GB dan bisa di tambahkan dengan kartu micro SD sampai dengan 128 SD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Pada bagian kamera belakang dibekali 8 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Tablet ini juga dibekali dengan USB Type C dan Bluetooth. Advan juga turut memberikan dual speaker stereo untuk kenikmatan saat bermain game maupun nonton video online.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A2 Resmi Rilis di Indonesia: Ponsel Gaming Harga 1 Jutaan!

Sumber: