Ada apa di Cimahi? Inilah Deretan Hidden Gem Terfavorit yang Wajib Kalian Ketahui!

Ada apa di Cimahi? Inilah Deretan Hidden Gem Terfavorit yang Wajib Kalian Ketahui!

Cimahi City View--Radar Jabar

Radar Jabar -  Kota Cimahi merupakan salah satu Kota terpencil di tengah Kota Bandung. Kota Cimahi sendiri menyimpan banyak destinasi wisata yang sangat indah dan juga wajib dikunjungi bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Meskipun masih banyak destinasi wisata di Cimahi yang masih belum diketahui oleh sebagian masyarakat, namun tak sedikit juga yang berbondong-bondong mencari serta datang untuk mengetahui objek wisata di Cimahi tersebut.

BACA JUGA: Permata Tersembunyi Pantai Amanda Ratu Sukabumi yang Paling Diincar Bagi Para Pecinta Wisata Pantai!

Cimahi City View merupakan sebutan untuk destinasi wisata yang ada di Cimahi karena bagi sebagian orang pesona Kota Cimahi memiliki keindahan tersendiri dan juga daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA: Rekomendasi Taman Hiburan di Batu Malang, Dijamin Bikin Seru!

Bagi kalian yang masih belum mengetahui ada apa sih di Cimahi, artikel berikut ini akan 9 seputar destinasi wisata di Cimahi

Deretan Objek Wisata di Cimahi yang Wajib Kalian Kunjungi! Cek Disini!!!

1.Gunung Bohong 

Gunung Bohong merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer di Cimahi. Gunung Bohong sebenarnya merupakan tempat latihan tembak Tentara untuk berlatih, namun pemandangan disekitar Gunung Bohong ini membuat banyak pengunjung yang tak berhenti memandang ketakjubannya pada pemandangan alam tersebut. Untuk harga tiketnya memang tak ada alias gratis, dan lokasi Gunung Bohong ini berada di Gunung Bohong, Kecamatan Cimahi Tengah, Kabupaten Cimahi.

2.Curug Malela 

Bila kalian pemburu air terjun dan keindahan alam yang tenang, tepat sekali bila berkunjung ke Curug Malela Cimahi ini. Banyak wisatawan yang menyebut lokasi wisata ini sebagai 'Niagara Mini' di Indonesia. Di Curug Malela ini terdapat pemandangan yang sangat indah, debit air yang benih dan segar mengalir deras dari hulu ke hilir. Tiket masih Rp. 10.000 dan lokasinya berada di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung.

3. Alam Wisata Cimahi 

Alam Wisata Cimahi merupakan salah satu objek wisata terfavorit Cimahi, banyak fasilitas yang diberikan oleh objek wisata ini sehingga banyak pengunjung yang datang kesini. Salah satunya adalah taman bunga yang indah serta spot foto menarik serta kece untuk diupload ke Instagram. Tak heran salah satu objek wisata di Cimahi ini menjadi favorit bagi wisatawan. Tiket masuknya gratis dan lokasi objek wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi KM.4 No.157, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Sumber: