Pantai Amanda Ratu Sukabumi Hidden Gem yang Paling Diincar Bagi Para Pecinta Wisata Pantai!

Pantai Amanda Ratu Sukabumi Hidden Gem yang Paling Diincar Bagi Para Pecinta Wisata Pantai!

Wisata Sukabumi Pantai--Istimewa

Radar Jabar -  Wisata Sukabumi Pantai Amanda Ratu atau biasa disebut juga sebagai pantai Cikarang atau ada juga yang menyebutnya sebagai Asabaland merupakan destinasi wisata pantai di Sukabumi yang cukup terkenal dikalangan wisatawan. Keindahan Pantai Amanda Ratu ini disebut-sebut hampir mirip dengan Tanah Lot yang ada di Bali.

Keindahan Pantai Amanda Ratu Sukabumi juga tak diragukan lagi, pasir pantainya yang putih, air laut berwarna biru, dipadukan dengan beberapa pulau kecil yang terletak tak jauh dari bibir pantai memberikan daya tarik tersendiri. 

Bicara soal pantai, Sukabumi memang tak ada habisnya memberikan pesona keindahan pantai disana. Sebut saja seperti:

-Pantai Ujung Genteng

-Pantai Pelabuhan Ratu

-Pantai Cicalidi

Dan masih banyak lagi pantai-pantai yang terbentang di tanah Sukabumi. 

Bagi kalian yang merencanakan wisata pantai Sukabumi, berikut deskripsi seputar Pantai Amanda Ratu Sukabumi secara lengkap.

Lokasi Pantai Amanda Ratu Sukabumi

Pantai Amanda Ratu tepatnya berada di Ujung Genteng, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Rute menuju pantai ini bila dari pusat Kota Sukabumi cukup menempuh jarak sekitar 3 -4 jam saja, dan itupun tergantung dengan situasi lalu lintasnya. 

Bila berangkat dari Jakarta, kalian cukup melakukan perjalanan menuju Sukabumi saja kemudian diakhiri dengan mengambil arah ke Surade. Lalu dari situ belok ke arah Pantai Amanda Ratu yang ditandai dengan banyaknya pohon kelapa berjajar dan aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda empat mau pun roda dua.

Harga Tiket Pantai Amanda Ratu 

Untuk harga tiketnya pun cukup terjangkau, yakni:

Sumber: