Jerawat Pasti Kabur! Skincare Viva Ini Murah dan Cocok Buat Kamu Yang Berjerawat

Jerawat Pasti Kabur! Skincare Viva Ini Murah dan Cocok Buat Kamu Yang Berjerawat

--

RADAR JABAR - Jerawat seringkali menjadi permasalahan utama khususnya untuk kaum hawa, karena selain mengganggu penampilan, jerawat juga dianggap sebagai sarang kuman. Bagi kamu yang ingin usir jerawat, namun kantong lagi boncos, kamu bisa menggunaan produk skincare dari Viva.

Viva merupakan salah satu produk kecantikan lokal yang telah memproduksi berbagai kosmetik dan skincare dengan harga yang murah. Selain murah, skincare dari Viva juga mampu usir jerawat pada kulitmu.

Apa Saja Produk Viva yang Ampuh Usir Jerawat? Yuk Kita Intip!

Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

Pembersih dan penyegar Greentea dari Viva cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat. Kandungan ekstrak Green Tea yang berfungsi sebagai Anti Oksidan serta dengan Tea Tree Oil untuk membantu cegah jerawat yang akan timbul. 

Milk Cleanser berfungsi untuk membersihkan wajahmu dari jerawat, dan dilengkapi dengan Face Tonic yang bisa menyegarkan kembali wajahmu. Selain itu, Face Tonic juga bisa meringkas por, serta menjaga pH kulit.

Untuk penggunaannya, gunakan Milk Cleanser terlebih dahulu dan bersihkan wajah hingga kotoran benar-benar terangkat. Selanjutnya, gunakan Face Tonic dan usapkan ke seluruh wajah.

Harga dari Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea berkisar di bawah 10 ribu rupiah.

BACA JUGA:Skincare Alami Alternatif Mendapatkan Kulit Wajah yang Bersih dan Glowing, Wajib Dicoba!

Pelembab Oil Control Green Tea

Lotion ini berfungsi untuk mengontrol minyak yang berlebih agar tidak berjerawat dengan oil controlnya. Memiliki Ekstrak Green Tea yang memiliki antioksidan untuk membuat kulit tetap lembab dan sehat, serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang mengandung UV filter.

Cocok untuk digunakan bagi yang berjerawat, karena mampu mengontrol minyak berlebih yang bisa menyebabkan jerawat. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yaitu 8,500 rupiah.

Viva Acne Lotion

Berfungsi untuk mengeringkan serta meredakan jerawat Viva Acne Lotion juga dapat mengurangi pertumbuhan jerawat di wajah. Memiliki kandungan Tea Tree Oil yang mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta Zinc Oxide yang dapat meredakan kemerahan akibat jerawat.

Untuk penggunaannya, cukup totol Viva Acne Lotion pada area kulit yang berjerawat dan gunakan dengan rutin untuk mengurangi jerawat.

Harga Viva Acne Lotion berkisar 5 ribu rupiah.

BACA JUGA:Skincare Mahal-mahal Tapi Ga Ngefek? Coba Medote Minimalism Skincare Ini! Dijamin Berhasil Glow Up

Viva Acne Gel Triple Action

Satu lagi produk penghilang jerawat dari Viva, yaitu Viva Acne Gel Triple Action. Memiliki kandungan Salicylic Acid, Sulphur dan Tree Tea Oil untuk membantu membunuh bakteri dan mengeringkan jerawat.

Sumber: