Referensi Skin Care Untuk Pria, Dijamin Wujudkan Kulit Mulus dan Glowing!

Referensi Skin Care Untuk Pria, Dijamin Wujudkan Kulit Mulus dan Glowing!

Referensi Skincare Untuk Pria--Istimewa

Radar Jabar - Tak hanya wanita, namun pria juga wajib memiliki kulit wajah yang bersih dan glowing, maka dari itu bagi setiap pria dianjurkan untuk selalu merawat dan menjaga kulit wajah secara rutin. Saat ini sudah banyak berbagai macam jenis skincare pria yang dapat kalian temukan dipasaran. Dengan begitu maka kaum pria akan sangat mudah dalam mendapatkan produk perawatan wajah sesuai kebutuhannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Non Alkohol Cocok Untuk Kulit Sensitif dan Kering!!

Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersih, dan glowing dipastikan harus secara rutin dalam melakukan perawatannya. Selain itu juga kunci dalam mendapatkan kulit wajah yang mulus adalah konsisten dalam merawatn kulit wajah sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk urutan perawatan wajah pada pria diantaranya adalah menggunakan pembersih wajah, mengaplikasikan toner, menggunakan serum, eye cream, hingga menggunakan pelembab wajah. Nah, ketika kalian sudah mengetahui urutan penggunaan skincare pria, kalian juga harus mengetahui dan harus pandai dalam memilih produk brand skincare pria yang cocok untuk kulit wajahmu.

Berikut ini skincare pria terbaik yang direkomendasikan, yuk simak!

1. Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash

Dimulai dari membersihkan wajah secara teratur dengan menggunakan Kahf Face Wash ini yang telah diformulasikan secara mild dan juga mampu membuat wajah bersih serta lembab. Kombinasi dari Hydrobalance dan juga Pure Cleanse akan membuat kulit wajah lembab hingga menyeluruh kedalam pori wajah. kahf Face Wash ini juga dilengkapi dengan Ekstrak Moroccan Mint serta Miderterranean Grapefruit yang akan membuat wajah terasa lebih berenergi selama kurang lebih 6 jam serta terbebas dari wajah kusam

2. Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub

Rekomendasi skincare pria selanjutnya adalah Garnier Men, scrub didalamnya bertujuan untuk mengatasi masalah wajah berminyak dan komedo yang kerap dialami oleh pria. Garnier Men ini cocok untuk semua jenis kulit wajah sehingga tak perlu khawatir. Selain itu, Garnier Men ini mengandung ekstrak lemon yang dapat membersihkan wajah dan juga mencerhakan kulit wajah sehingga wajah akan terasa lebih bersih, cerah, dan juga terasa dingin setiap saat.

3. Nivea Men Deep Acne Attack Facial Wash

Nivea Men merupakan salah satu produk skincare pria yang populer karena diformulasikan dengan kandungan Himalaya Salt nya. Face wash ini dapat membersihkan wajah dan terbebaskan dari komedo, jerawat, noda bekas jerawat, serta tak akan membuat kulit wajah kering. Nivea Men bekerja secara maksimal dalam mengangkat kotoran di wajah serta membersihkan kulit wajah dari minyak berlebih. 

4. Hanasui Men Bright Active Serum

Tak lupa juga untuk menggunakan serum dari Hanasui Men, penggunaan serum ini merupakan solusi dalam mengatasi segala masalah kulit wajah pada pria. Hanasui Men Bright Active Serum ini merupakan serum harian yang dapat digunakan oleh pria dengan aktivitas diluar ruangan yang cukup padat. Kandungan Pollustop, Niacinamide, Vitamin C, dan juga Glycerin bukan hanya membantu melindungi kulit wajah dari polusi tapi membantu mencerahkan wajah dan mengatasi kulit wajah dari minyak berlebih.

5. Pond's Men White Boost Face Moisturizer

Pelembab ini wajib kalian coba! Pond's Men White Boost Face Moisturize mengandung White Gingseng Extract dan juga Whitening Vitamin yang akan menyerap kedalam kulit dan menyamarkan bintik hitam serta juga mampu mencerahkan kulit wajah anda. Triple Sunscreen didalamnya mampu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB serta juga telah dilengkapi dengan Vitamin B3 yang memiliki fungsi sebagai penghilang noda hitam serta akan membuat kulit wajah lebih cerah.

6. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Setelah penggunaan serum disetiap pagi harinya, sunscreen juga jadi produk yang wajib digunakan setiap harinya sebelum keluar ruangan. Sunscreen ini bertujuan untuk melindungi kulit wajah dari efek negatif paparan sinar UVA dan UVB. Kahf Triple Protection Sunscreen Moiturizer ini merupakan produk pelembab wajah yang mempu melindungi kulit dari paparan sinar radiasi Blue Light. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Dengan Tekstur Ringan Harga di bawah 50ribu, Wajib Dicoba!

Itulah rekomendasi skincare pria terbaik yang dapat kalian coba untuk mendapatkan hasil maksimal pada kulit wajah dan memberikan kulit wajah yang lebih bersih dan juga cerah. 

Pastikan dalam memilih produk yang sesuai dengan kondisi wajah dan kebutuhan kulit!

Sumber: