3 Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Season 28 Mobile Legends

3 Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Season 28 Mobile Legends

3 Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Season 28 Mobile Legends-Xavier salah satu hero mage terkuat di Season 28 Mobile Legends-Mobile Legends: Bang Bang Wiki - Fandom

 

Radar Jabar – Para pemain game Mobile Legends yang ingin menggunakan hero role mage tentu perlu hero paling kuat demi memperbesar peluang menang mereka. Berikut adalah tiga rekomendasi hero mage terkuat di Season 28 Mobile Legends.

 

Mage menjadi salah satu tipe hero paling kuat sekaligus favorit andalan para pemain game bergenre MOBA tersebut. Tipe atau hero ini dibekali skill dalam melakukan poke atau melepaskan damage dari jarak jauh. Hero mage pun memiliki skill untuk melenyapkan minion dengan sangat mudah serta dalam tempo super cepat.

 

Di Season 28 Mobile Legends, melansir dari VC gamers ada tiga rekomendasi hero mage paling kuat untuk para pemain bisa gunakan. Siapa saja mereka beserta pula ulasannya, dapat kalian simak seperti di bawah ini.

 

Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Season 28 Mobile Legends:

 

1.      Valir

Di nomor satu rekomendasi hero mage terkuat di Season 28 Mobile Legends ada Valir salah satu hero yang masuk META. Penggunaan yang baik akan membuat hero tersebut sangat cukup OP, dan dia juga memiliki damage cukup tinggi.

 

Area of Effect (AoE) dari hero murid Gord itu sangat menyakitkan serta mampu memberikan efek slow saat melakukan zooning terhadap musuhnya. Selain itu, ia damage-nya menghasilkan efek magic dan stun yang super pedih.

 

Lalu Valir memiliki skill Burst Fireball yang memungkinkannya mengeluarkan bola api dengan damage jumbo dan menghasilkan efek stun. Skill tersebut juga punya jarak yang sangat jauh sehingga memberinya keahlian poking untuk merampas HP musuh melalui damage-nya.

 

2.      Xavier

Hero mage terkuat di Season 28 Mobile Legends selanjutnya adalah Xavier yang memiliki kemiripan dengan Valir. Seperti Valir, sang hero terlaris sepanjang MSC 2022 mampu memberikan damage super sakit kepada lawan, punya cooldown sangat cepat, efek crowd control sebagai keuntungannya.

 

Dengan Dawning Light dari skill ultimate-nya, Xavier mampu memberikan damage yang besar serta serangan secepat kilat. Kemudian sang hero memiliki skill Mystic Field dan Infinite Extension yang menghasilkan efek immobilize terhadap lawan sehingga akan kaku selama beberapa detik.

 

Para pemain pun sangat cocok menggunakan skill Crowd Control milik Xavier dalam mode solo game. Sebaliknya saat bermain secara tim, skill area damage yang besar dari hero ini bisa memberikan tim kemenangan.

 

3.      Pharsa

Pharsa menjadi rekomendasi hero mage paling kuat terakhir yang dapat digunakan di Season 28 Mobile Legends. Dia bakal menjaga mid lane-nya ketika ada di early game serta memusnahkan minion untuk cepat naik level sekaligus mengamankan mid lane dari gempuran-gempuran musuh.

 

Belum lagi putri dari Crow Clan of Askati Forest bisa sangat mudah memusnahkan musuh melalui combo skill-nya. Combo skill miliknya: Skill 1 dan Skill 2 terlaris digunakan begitu pula skill ultimate yang digunakannya. Ia bahkan punya kemampuan menghindari lawan dengan efek stun-nya.

 

Pharsa cukup populer di kalangan pemain sebab termasuk salah satu list hero mage dalam mode Ranked Mobile Legends.

 

Adapun sau dari sekian faktor sehingga Pharsa begitu populer karena kekuatannya sangat OP, dan skill range-nya yang sangat luas cukup untuk melenyapkan musuh. Namun salah satu tantangannya yaitu ia termasuk salah satu hero yang cukup sulit bagi newbie gunakan, dan mungkin hanya mampu digunakan oleh beberapa pemain profesional.

 

Itulah tiga rekomendasi hero mage terkuat di Season 28 Mobile Legends. Ingat, gunakan item dan build yang dapat menyeimbangkan keunggulan hero mage kalian ketika memainkannya.

Sumber: