8 Rekomendasi Serum Brightening Cepat Untuk Mencerahkan! Siap-siap Glow Up di Tahun 2023 Ini!

8 Rekomendasi Serum Brightening Cepat Untuk Mencerahkan! Siap-siap Glow Up di Tahun 2023 Ini!

8 Rekomendasi Serum Brightening Cepat Untuk Mencerahkan! Siap-siap Glow Up di Tahun 2023 Ini!- Rekomendasi Serum Brightening Cepat Untuk Mencerahkan-Freepik

RADAR JABAR - Untuk kalian yang memiliki jenis kulit kusam dan gelap, ini rekomendasi serum brightening yang cocok untuk kalian pakai di tahun 2023 ini.

Bagi sebagian perempuan, serum bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak perempuan-perempuan yang memakai serum untuk melengkapi serangkaian skincare nya untuk kecantikan.

Dalam perawatan kulit, serum brightening merupakan senjata ampuh untuk mencerahkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih cerah dan bercahaya. Dengan beragam produk yang tersedia di pasaran, saat ini ada beberapa serum brightening yang sangat direkomendasikan.

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptide yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakan kulit.

Dengan tekstur yang ringan, menjadikan serum sangat efisien diserap oleh kulit. Kualitas serum menjadikan produk yang ideal untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti jerawat, kulit kering, hingga penuaan dini.

Serum Brightening merupakan formula serum yang memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi dengan tujuan menghambat produksi melanin penyebab flek hitam, bekas jerawat, dan hiperpigmentasi.

Dengan kata lain serum brightening adalah jenis serum yang digunakan untuk mencerahkan serta memudarkan spot hitam yang terdapat pada kulit.

 

Inilah 8 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Kamu yang Memiliki Jenis Kulit Kusam dan Ingin Mencerahkan :

 

1. Avoskin Vitamin C

Avoskin Vitamin C merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

Serum ini mengandung Vitamin C sebagai bahan utama yang dapat membantu mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit, dan memberikan efek bercahaya alami.

Kelebihan dari Avoskin Vitamin C adalah kandungan antioksidannya yang tinggi, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan polusi.

Selain itu, serum ini juga mengandung bahan alami lainnya seperti ekstrak aloe vera dan green tea yang memberikan kelembapan dan menjaga kehalusan kulit.

Harga  : Rp108.000

Sumber: