Bikin Nostalgia! Inilah Deretan Kuliner Jadul di Kota Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi

Bikin Nostalgia! Inilah Deretan Kuliner Jadul di Kota Bandung yang Wajib Kalian Kunjungi

Kuliner Jadul di Bandung--Istimewa

Radar Jabar - Bandung merupakan Kota yang sangat terkenal dengan destinasi wisatanya serta sangat terkenal juga dengan wisata kuliner terbaiknya. Banyak pelancong berdatangan ke Kota Bandung hanya demi untuk mencari dan menjajahi kuliner yang terdapat di Kota Kembang tersebut.

Bisa dikatakan "Sempurna" makanan dan minuman yang berada di Kota Bandung ini, karena kuliner yang tersedia memiliki perpaduan yang sangat menarik disetiap hidangannya.

BACA JUGA:Kuliner Legendaris Sukabumi: Menyajikan Kelezatan Khas Nusantara!

Berbicara soal kuliner, Kota Bandung memiliki segudang wisata kuliner yang memiliki cita rasa unik dan juga mampu memanjakan lidah semua orang yang mencicipinya. Setiap kuliner di Bandung memiliki rasa pedas, manis, asin, gurih, dan memiliki ciri khasnya tersendiri yang tak dapat ditemui dimanapun.

Itulah yang menyebabkan banyak orang-orang berbondong datang ke Kota Bandung hanya untuk mencicipi kuliner khas yang berada di Kota Kembang tersebut.

Selain makanan modern yang banyak tersedia di kota Bandung, banyak juga kuliner-kuliner jadul yang akan membuat siapapun yang mencicipinya akan kembali bernostalgia dengan kuliner jadul khas Bandung tersebut. Hingga saat ini masih banyak kuliner-kuliner jadul di Bandung yang masih eksis sampai sekarang.

BACA JUGA:Berikut 5 Kuliner Khas Garut Terpopuler, Gurih Ada Manis pun Ada!

Berikut merupakan daftar kuliner jadul yang terdapat di Kota Bandung:

1. Rumah Makan Linggarjati

Pertama adalah Rumah Makan Linggarjati yang telah berdiri sejak tahun 1950, dari dulu hingga sekarang rumah makan satu ii sangatlah laris didatangi pengunjung. Hal tersebut karena menu makanannya yang dicintai orang-orang diantaranya adalah mie bakso, mie ayam, sampai siomay, namun yang paling direkomendasikan adalah mie ayam dan es alpukatnya yang menggoyang lidah.

2. Braga Permai

Braga Permai merupakan salah satu restoran yang tertua di Kota Bandung. Restoran ini menyajikan ragam kuliner khas Eropa seperti Belanda, Amerika, China, bahkan makanan Indonesia sendiri. Hidangan yang paling rekomended di Braga Permain ini yaitu kue, es krim, hingga makanan utama dari berbagai negara seperti cap cay, steak, pasta, dan masih banyak lagi.

Sumber: