Lengkap Prediksi Real Madrid vs Man City UCL 10 Mei 2023: Kans The Cityzens Revans

Lengkap Prediksi Real Madrid vs Man City UCL 10 Mei 2023: Kans The Cityzens Revans

Lengkap Prediksi Real Madrid vs Man City UCL 10 Mei 2023: Kans The Cityzens Revans-Pertandingan sebelumnya Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions-Situs Resmi Real Madrid www.realmadrid.com.

Radar Jabar - Manchester City punya kans bagus untuk revans atas Real Madrid di babak semifnal Liga Champions UEFA (UCL) 2022/2023. Berikut lengkap prediksi Real Madrid vs Man City UCL 10 Mei 2023.

Man City akan bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama semifinal UCL 2022/2023, Rabu (10/5) 02.00 dini hari WIB. Laga ini berlangsung di Santiago Bernabeu kandang Los Blancos.

Preview Real Madrid vs Man City

Madrid sedang full senyum pasca menjuarai Copa Del Rey pekan lalu dengan menaklukkan Osasuna 2-1 di babak final. Meski begitu tuan rumah inkonsisten di La Liga 2022/2023, kini menempati peringkat ketiga dan terpaut 14 poin dari Barcelona pemuncak liga.

Sebaliknya, The Cityzens merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2022/2023 dan on-fire selama beberapa pekan terakhir. Pekan lalu pun City menang 2-1 atas Leeds United dan akan berusaha meneruskan trennya di UCL.

Head-to-head dan Fakta Dalam Angka: Real Madrid vs Man City

Kedua tim berimbang dari segi rekor head-to-head dalam semua 10 pertemuan mereka. Real Madrid dan City kompak memenangkan empat pertandingan.

Manchester City berhasil menang tiga kali dari empat pertemuan terakhirnya dengan armada Carlo Ancelotti di Liga Champions. Namun pada bentrokan terakhirnya di Santiago Bernabeu, City keok via skor 1-3.

Rekor Pep Guardiola bos Man City juga buruk dalam enam laga terakhirnya melawan El Real yaitu kalah tiga kali. Padahal dalam 15 pertemuan pertamanya kontra sang wakil Spanyol, Pep cuma dua kali kalah.

Ujian lainnya bagi Erling Haaland dkk adalah lini pertahanan Real Madrid. Melansir dari Sportskeeda, Madrid selalu cleansheet pada tiga partai UCL terakhirnya dan belum kebobolan selama 346 menit terakhir di ajang tersebut.


Prediksi skor Real Madrid vs Man City

Real Madrid berhasil meraih trofi perdananya musim ini di Copa Del Rey tapi performanya secara keseluruhan angin-anginan sebab kerap terpeleset melawan tim gurem. Adapun Man City telah meningkat selama beberapa pekan terakhir, apalagi Erling Haaland sangat rajin bikin gol dan rekor sejauh ini.

Menimbang faktor-faktor tersebut Manchester Biru masih tim lebih baik di artas kertas, dan sedikit lebih unggul untuk leg 1 semifinal Liga Champions 2022/2023.

Prediksi: Real Madrid 1-4 Manchester City.


Prediksi Line-up Real Madrid vs Man City

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr.


Manchester City: Ederson, Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland.

Sumber: Sportskeeda dan Sportsmole (Line-up).

Sumber: