Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax-All New Yamaha RX King 2023-Tangkapan Layar via Kanal YouTube OC OTO

Kemudian motor itu pun sudah didukung dengan Anti Lock Breaking System (ABS) dalam rangka mendukung keamanan berkendara pengguna.

 

Hal penting lainnya adalah pencahayaan. Yamaha melengkapi salah satu produknya ini dengan lampu full LED sehingga menghasilkan penerangan yang lebih baik.

 

Kemudian pada kaki-kakinya dibekali dengan suspensi depan teleskopik serta suspensi belakang monoshock. Lanjut ke rodanya, mengusung velg dan ban ukuran standar dengan dukungan sistem pengereman cakram.

 

BACA JUGA:Penyebab RX King Ganti Nama jadi Yamaha FZX, Harga di India Cuma Rp25 Jutaan

 

Kerennya lagi sebagai golongan motor sport unggulan adalah harganya cukup 'bersahabat'. All New Yamaha RX King 2023 di pasar luar negeri berbanderol harga setara Rp23 juta per unitnya. Harga yang jauh lebih murah dari Yamaha Nmax dengan banderol jual Rp35 juta di Indonesia.

 

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ditambah lagi harga jualnya termasuk murah, motor sport satu ini memang menarik perhatian.

 

Namun para biker di Indonesia masih harus bersabar jika ingin menjajal All New Yamaha RX King. Motor tersebut saat ini baru dijual di India dengan label Yamaha FZ-X 150.

 

Sumber: Bondowoso Network.

Sumber: