Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Sah Rilis! All New Yamaha RX King 2023 Fiturnya Memukau & Lebih Murah dari Yamaha Nmax-All New Yamaha RX King 2023-Tangkapan Layar via Kanal YouTube OC OTO

Radar Jabar - Hadir kabar baru dari dunia otomotif, All New Yamaha RX King 2023 telah resmi rilis. Motor sport itu berbekal fitur mengesankan meski harganya lebih murah ketimbang Yamaha Nmax.

 

Sepertinya banyak penggemar otomotif tidak sadar dengan resmi meluncurnya All New Yamaha RX King 2023. Menurut kabar saat ini dilansir dari Bondowoso Network, motor tersebut sudah dirilis untuk pasar luar negeri.

 

All New Yamaha RX King 2023 dihadirkan sebagai pengisi kelas motor sport retro. Oleh karena itu, tampilnya tidak akan sangat kontras dengan pendahulunya yang memiliki desain klasik.

 

Hanya, beberapa bagian motor sport klasik tersebut memang diberikan sentuhan modern. Ini bertujuan supaya dari segi tampilan menyesuaikan dengan kondisi pasar saat ini.

 

BACA JUGA:3 Pilihan Warna All New Yamaha RX King 2023 Bikin Gaya Makin Menggelegar ! Mana Favoritmu?

 

Meski begitu All New Yamaha RX King 2023 faktanya tak mengikuti jejak sang pendahulu yang mengandalkan mesin 2 tak. Sebaliknya, motor sport itu hadir dengan mesin 4 tak sehingga bahan bakarnya jauh lebih irit.

 

Sementara itu fitur serta spesifikasinya juga sangat mumpuni dan tidak bisa disepelekan. Bahkan panelnya sudah full digital. Pertama, All New Yamaha RX King 2023 mengandalkan mesin berkapasitas 150cc keluaran teranyar untuk dapur pacunya.

 

Sumber: