Link Quiz LE SSERAFIM Terbaru, Ikuti Kuis dan Buktikan Kamu FEARNOT Sejati!

Link Quiz LE SSERAFIM Terbaru, Ikuti Kuis dan Buktikan Kamu FEARNOT Sejati!

Tangkapan Layar Link Quiz LE SSERAFIM Terbaru-Tangkapan Layar Link Quiz LE SSERAFIM Terbaru-

 

RADAR JABAR – Link quiz LE SSERAFIM akan dibagikan pada akhir artikel ini. Beragam ujian, tes, hingga kuis bagi penggemar Kpop tersebar di media sosial. Hal ini cukup menghibur sekaligus mengetahui pengetahuan penggemar terkait informasi grup idola mereka.

 

Mulai dari ujian ARMY BTS, link quiz ENHYPEN, tes BLINK, ujian CARAT, hingga banyak lagi lainnya. Tidak hanya melalui Google Form, namun ujian hingga kuis tersebut sudah lebih beragam. Seperti dalam bentuk website yang khusus menyediakan beragam ujian dan kuis.

 

Kali ini ada link quiz LE SSERAFIM tebaru untuk kamu para FEARNOT (fans LE SSERAFIM, read). Kuis ini terdiri dari 9 pertanyaan dengan masing-masing pilihan jawaban yang telah tersedia untuk kamu pilih.

 

Pertanyaan dalam kuis ini cukup mudah untuk kamu yang mengetahui banyak informasi terkait LE SSERAFIM. Ada pertanyaan terkait tanggal debut, posisi tiap-tiap anggota, tinggi badan member, label perusahaan yang menaungi LE SSERAFIM, mantan anggota, hingga lagu debut girl group tersebut.

 

Jangan sampai mencontek atau membuka kolom pencairan Google saat mengerjakan, karena kejujuran kamu sebagai fans akan diuji dalam kuis ini. Pastikan kamu telah mengetahui jawaban dari kisi-kisi soal yang telah diberikan di atas.

 

Jika kamu menjawab benar pada keseluruhan pertanyaan, maka kamu termasuk dalam fans sejati yang selalu update mengenai informasi LE SSERAFIM.

 

Menariknya, dalam kuis ini terdapat banyak gambar yang disisipkan dalam setiap pertanyaan. Sehingga kamu bisa berpikir sambil melihat visual para member LE SSERAFIM yang memanjakan mata.

 

Sebagai tips, karena kuis ini memakai bahasa Inggris maka kamu bisa mengaktifkan fitur terjemahkan halaman pada browser Chrome secara otomatis.

 

Apabila memakai komputer atau PC, buka halaman Chrome dan klik tanda titik tiga, lalu klik lainnya kemudian pilih setelan. Pada bagian bawah klik lanjutan dan pilih bahasa utama yang kamu gunakan saat ingin menerjemahkan halaman.

 

Jika sudah akan muncul ikon Google Translate, dan otomatis halaman bisa kamu terjemahkan dengan mudah. Namun, jika menggunakan ponsel atau tablet, kamu perlu membuka aplikasi Chrome dan klik setelan dan pilih bahasa. Kemudian aktifkan terjemahan halaman dalam bahasa lain.

***Link Quiz LE SSERAFIM Terbaru***

 

Sumber: