Kunjungi Korban dan Lokasi Bencana, Ustadz Deri Sulaeman Bawa Uang Rp 1 Miliar

Kunjungi Korban dan Lokasi Bencana, Ustadz Deri Sulaeman Bawa Uang Rp 1 Miliar

Ustadz Deri Sulaeman saat di lokasi longsor di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa 22 November 2022. -Sandika Fadilah/Jabarekspres.com-

Jabarekspres.com, BOGOR- Pendakwah jamaah tabligh dan musisi Indonesia, Ustad Deri Sulaeman meninjau korban serta mengunjungi lokasi longsor di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11).

Dalam kunjungan nya Ustadz Deri mendatangi RSUD Cimacan untuk

berbincang dan menanyakan seputar kondisi saat ini kepada para korban, kemudian memberikan sejumlah uang.

" Alhamdulillah kami sediakan sebanyak 300 box nasi untuk makan siang dan insallah akan memberikan Rp 1 miliar untuk para korban," kata Deri Sulaeman kepada media.

Usai mengunjungi RSUD Cimacan, Ustadz Deri kemudian mendatangi lokasi longsor dan memberikan sejumlah uang juga kepada petugas yang sedang melakukan evakuasi.

" Tadi kami berikan sedikit rezeki untuk para petugas yang masyallah luar biasa mengeluarkan tenaga dari kemarin untuk mengevakuasi para korban," tambahnya.

 Ustadz Derry Sulaiman mengajak seluruhnya untuk selalu berprasangka baik kepada Allah SWT dan selalu taat untuk menjalani perintah dan larangannya.

" Bencana ini akan mengugurkan dosa dosa, dan juga merupakan teguran bagi orang yang selalu bermaksiat kepada Allah, untuk para korban saya ucapakan bela sungkawa sedalam dalam nya, semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Mari kita sama sama berdoa kepada Allah SWT,"pungkasnya (SFR)

Sumber: