Sampaikan Tiga Point di Rakerda, Golkar Kota Bogor Matangkan Langkah

Sampaikan Tiga Point di Rakerda, Golkar Kota Bogor Matangkan Langkah

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy saat berpidato dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Rabu (7/9). -(Yudha Prananda / Jabar Ekspres)-

Rakerda dibuka secara resmi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily dengan dihadiri Ketum PP AMPG Ilham Permana, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Budhi Setiawan, Badan Saksi Nasional Partai Golkar, pengurus DPP Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat dan para pengurus DPD Partai Golkar di wilayah Jawa Barat.

Hadir pula Forkompinda Kota Bogor, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati, KPU Kota Bogor dan Bawaslu Kota Bogor serta para petinggi partai di Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan rakerda ini diharapkan menjadi spirit atau semangat seluruh stakeholder partai Golkar di Kota Bogor agar dapat memenangkan pemilu 2024.

Dia juga menyampaikan, bahwa dalam pemilu 2024 nanti partai Golkar harus menang 3 hal, yakni pileg, pilpres dan pilkada.

"Partai Golkar di Kota Bogor terus bergeliat, tadi saya absen satu per satu dari mulai organisasi yang didirikan maupun organisasi sayap, karena saya ingin memastikan bahwa konsolidasi vertikal itu keharusan bagi seluruh kader partai Golkar. Tidak ada alasan partai Golkar dengan dukungan berbagai ormas yang dimiliki kita kalah dalam pemilu 2024," pungkasnya.*(YUD)

Sumber: