Ciri-ciri Manusia yang Disukai Oleh Jin, Sering Tidak Kita Sadari

Ciri-ciri Manusia yang Disukai Oleh Jin, Sering Tidak Kita Sadari

Ilustrasi manusia disukai jin, akan lebih sering menyenddiri dan aura wajahnya bisa berubah-ubah--

5. Sering merindukan seseorang

Selain sensitif dan mudah galau, seseorang yang sudah disukai oleh jin biasanya akan sering merindukan seseorang. Namun, anehnya dia tidak tahu siapa yang dirindukan.

6. Mimpi berhubungan badan dengan perempuan

Tanda selanjutnya yang paling bahaya adalah ketika laki-laki tersebut sudah bermimpi sedang berhubungan badan dengan seorang perempuan. Namun, dalam mimpinya dia tidak tahu siapa perempuan tersebut. Nah, bisa jadi itu adalah jin perempuan yang masuk ke dalam mimpi laki-laki itu.

7. Kerasukan

Kasus paling parah adalah jika jin sudah benar-benar menyukai orang tersebut. Besar kemungkinan orang tersebut bisa saja mengalami kerasukan atau dimasuki oleh jin yang menyukainya.

8. Susah mengontrol nafsu

Tidak sedikit seseorang yang sudah disukai oleh jin mendadak akan susah mengontrol hawa nafsunya, bahkan saat sedang menjalankan aktivitas seperti biasa sekalipun. Seseorang yang disukai jin tiba-tiba merasa bergairah tanpa sebab.

9. Sering merasa ditemani

Saat bangun di pagi hari, biasanya seseorang yang disukai oleh jin akan merasa habis berhubungan dengan seseorang di malam harinya. Walaupun dia belum mempunyai pasangan, rasanya ada seseorang yang menemaninya saat tidur.

10. Mudah jatuh cinta dengan perempuan

Ini salah satu tanda yang juga harus diperhatikan. Seringkali laki-laki yang sudah disukai oleh jin perempuan akan sangat mudah baper dan jatuh cinta kepada perempuan lain. Meskipun hanya sempat bertemu sebentar.

 

 

Sumber: