Ciri-ciri Manusia yang Disukai Oleh Jin, Sering Tidak Kita Sadari

Ciri-ciri Manusia yang Disukai Oleh Jin, Sering Tidak Kita Sadari

Ilustrasi manusia disukai jin, akan lebih sering menyenddiri dan aura wajahnya bisa berubah-ubah--

Jin Sebagai mahluk Allah yang tercipta dari api, ternyata juga memiliki nafsu seperti manusia. Tidak seperti malaikat yang diciptakan tanpa memiliki nafsu, Jin justru lebih tidak terkendali apabila sudah jatuh cinta hingga tidak bisa menahan nafsunya.

Buktinya, jin tidak hanya bernafsu terhadap mahluk sebangsanya, Jin bahkan bisa juga bernafsu atau jatuh cinta terhadap manusia.

Manusia yang membuat Jin jatuh cinta, kerap kali tidak menyadari bila ada jin yang menyukainya. Meski sering kali mengalami kejadian keanehan pada dirinya. Karenanya berikut akan diuraikan ciri-ciri manusia yang disukai oleh jin.

Berikut ciri-ciri manusia yang disukai oleh Jin, dilansir dari IDN Times.

1. Emosi tidak stabil

Salah satu ciri seseorang sudah disukai oleh jin adalah emosi yang tidak stabil. Biasanya, mereka akan sangat mudah meledak dan marah hanya karena masalah yang sepele. Tidak hanya mudah marah, orang yang disukai jin juga akan sangat mudah panik, takut, dan putus asa.

2. Suka menyendiri

Tiba-tiba teman kamu suka menyendiri, bahkan merasa gelisah ketika di keramaian tanpa tau apa penyebabnya? Bisa jadi dia sedang disukai oleh jin, lho! Pasalnya, jin yang naksir gak suka seseorang yang disukainya berbaur dengan yang lain.

3. Aura wajah yang berubah-ubah

Terkadang aura wajah seseorang yang sudah disukai oleh jin bisa berubah-ubah. Contohnya, ketika jin tersebut ingin melindungi orang yang disukainya, maka wajahnya biasanya akan memancarkan aura yang lembut agar orang-orang di sekitarnya melunak.

Berbeda ketika jin itu marah, maka aura wajah orang tersebut bisa mendadak berubah mendung dan dapat berdampak pada orang-orang sekitarnya.

4. Lebih feminin

Salah satu tanda yang paling kentara ketika jin perempuan menyukai laki-laki adalah ia akan mendadak terlihat jauh lebih feminin dan sifatnya hampir mirip dengan perempuan.

Contohnya, dia akan terlihat mudah galau, sangat sensitif, mudah ngambek, malu-malu, dan sifat-sifat yang dimiliki wanita pada umumnya.

Sumber: