Viral Sekelompok Remaja Berjoget Tak Senonoh di Lapangan Merdeka Sukabumi

Viral Sekelompok Remaja Berjoget Tak Senonoh di Lapangan Merdeka Sukabumi

Tangkapan layar: Aksi joget tak senonoh sekelompok remaja di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi--

Viral sebuah aksi berjoget yang dilakukan sekelompok remaja di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (12/6).

Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat mendadak geger dengan aksi beberapa orang remaja pria dan wanita yang melakukan aksi joged tak senonoh bersama sama. Diduga mereka sedang membuat konten.

Aksi mereka kemudian direkam menggunakan kamera amatir warga dan tersebar luas di berbagai media sosial hingga Senin (13/6).

Salah satunya adalah melalui unggahan ulang akun Instagram @memomedsos. Terdapat beberapa potongan video berisi aksi goyangan tak pantas para remaja tersebut.

Klip video pertama memunculkan beberapa remaja wanita bergoyang bersama di pinggir trotoar, ada yang berdiri sembari menggoyangkan pinggul, hingga berjoged dengan posisi jongkok dan tak senonoh.

Kemudian pada slide berikutnya sekelompok remaja pria dan wanita bercampur jadi satu berjoget di arena lapangan, lagi lagi goyangan tak senonoh yang mereka suguhkan. Beberapa terlihat berjongkok, adapula yang seolah berpose sensual satu sama lain.

Mirisnya, aksi mereka dilakukan dengan percaya diri di depan umum dan di tengah aktivitas masyarakat yang padat.

Keterangan menyebutkan bahwa aksi mereka terekam oleh kamera warga sekitar yang sedang melakukan olahraga di area tersebut.

Sontak saja postingan ini menimbulkan 3 ribu lebih reaksi dari para warganet yang melihatnya.

" kok saya yg malu ya liat nya????," komen akun @suli***.

" STRES KABEH GOBLOK," timpal yang lain @ersa***.

" Ga kebayang 10 tahun lagi???? yg sering belajar dan berpendidikan tinggi aja blm tentu bisa membangun negri, apalagi model begini????," kata@ikiba***.

Belum diketahui siapakah kelompok remaja tersebut dan apa maksud mereka melakukan aksi tak pantas itu.

Sumber: