Ribuan Pelajar Akan Beri Penghormatan untuk Eril Dengan Berdiri di Sepanjang Jalan Menuju Pemakaman

Ribuan Pelajar Akan Beri Penghormatan untuk Eril Dengan Berdiri di Sepanjang Jalan Menuju Pemakaman

Jenazah eril akan mendapat penghormatan dari ribuan pelajar saat perjalanan ke pemakaman.-humas Pemprov Jabar-

Dedi menyatakan para pelajar akan berdiri di sejumlah titik pada rute yang akan dilalui jenazah Eril menuju pemakaman.

“Mereka akan memberikan penghormatan, mendoakan, dan salawat kepada jenazah ananda Eril di sepanjang rute perjalanan menuju makam,” kata Dedi, Minggu (12/6).

Diketahui, kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Bantem Minggu (12/6) disambut oleh beberapa menteri kabinet Indonesia Maju.

Saat menyambut kedatangan Eril, Menteri Koordinator Pembangunan bidang Kemanusiaan dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy menyatakan duka cita mendalam atas kepulangan Eril.

Ia kembali menyatakan duka mendalam kepada keluarga Ridwan Kamil. Tokoh Muhammadiyah ini juga berdoa agar wafatnya Eril bisa jadi jalan penolong bagi orang tuanya di akhirat nanti.

“Insyaallah Ananda Eril jadi penolong orang tuanya kelak,” demikian dia Muhadjir Effeny, Minggu (12/6).

Mantan Mendikbud ini juga menyempatkan waktu untuk menjadi imam sholat jenazah Eril. Beberapa menteri lainnya yang juga hadir di lokasi adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (pojoksatu/rit)

 

Sumber: