Serukan Lailahaillalloh, Ribuan Warga Sambut Jenazah Eril di Pemakaman

Serukan Lailahaillalloh, Ribuan Warga Sambut Jenazah Eril di Pemakaman

Serukan Lailahaillalloh, Ribuan Warga Sambut Jenazah Eril di Pemakaman--

BANDUNG - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bernama Emmeril Kahn Mumtadz tiba atau Eril tiba di pemakaman Cimaung Kabupaten Bandung sekitar pukul 10.55 WIB, Senin (13/6).

Ribuan warga yang berada di lokasi makam menyambut dengan seruan Lailahaillalloh.

Sesudahnya terdengar seruan Lailahaillalloh yang dikumandangkan oleh Muzammil Hasballlah.

Tak lama kemudian mobil jenazah mendekati liang lahat pekuburan Emil yang diusung oleh beberapa aparat TNI dan polisi.

Sebelumnya, nenek Eril dan kakak Ridwan Kamil, sudah tiba lebih dulu di pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung, sebelum jenazah Eril tiba di pemakaman.

Sesudah pemberangkatan jenazah Eril dari gedung Pakuan, rutenya memasuki Jalan Wastu kencana, lalu Tol Pasteur dan menuju ke Cimaung Kabupaten Bandung.

Sekitar pukul 09.20 WIB, nenek Eril sudah tiba lebih dulu di pemakaman Cimaung. Nenek Eril ini tiba di pemakaman didampingi salah seorang abang Ridwan Kamil atau paman Eril sendiri.

Sementara itu, ribuan warga terlihat memadati gerbang pemakaman Eril di Cimaung.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan hari ini Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Namun warga baru boleh ziarah sejak pukul 13.00 WIB siang.

Pemakaman dilakukan pukul 11.00 WIB usai jenazah tiba setelah diberangkatkan dari gedung Pakuan pukul 09.00 WIB, Senin 13 Juni 2022. (pojoksatu-red)

Sumber: