Jenderal Dudung Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Eril

Jenderal Dudung Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Eril

KASAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat mengunjungi kediaman Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin (13/6). (Sandi Nugraha/Jabarekspres)--

BANDUNG - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi kediaman Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Kedatangan Jendral Dudung beserta jajarannya ke Gedung Pakuan, Kota Bandung bermaksud mengirimkan doa atas kepergian putra sulung Ridwan Kamil bernama Ananda Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, serta menyampaikan belasungkawa kepada Ridwan Kamil.

"Hari ini saya sudah bisa melihat secara langsung jenazahnya (Eril). TNI angkatan darat dan seluruh keluarga besar mengucapkan turut berduka cita yang mendalam pada keluarga Gubernur Jawa Barat kang Emil," ucap Dudung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6).

Dalam doanya, Jendral Dudung beserta keluarga besar dan jajaran TNI AD menyampaikan agar almarhum Eril dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Kami mendoakan semoga arwah almarhum (ananda Eril) diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan. Karena ini sudah kehendak yang maha kuasa," ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh hadirin dan masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa bagi kebaikan Eril yang sudah berpulang ke Sang Pencipta.

"Mari kita sama-sama berdoa, semoga menjadi berkah bagi kita semuanya dan arwah armahum (Ananda Eril) betul-betul diterima dan ditempatkan di sisi Allah SWT," pungkasnya. (Mg4/wan)

Sumber: