Sebagaimana skuter matic pada umumnya, pengiriman tenaga mesinnya disalurkan via continuously variable transmission (CVT).
Sang skuter anyar Peugeot dibekali pengereman rem cakram di bagian depan-belakang, juga suspensi teleskopik pada area depan serta suspensi ganda di belakang.
Kemudian desain dek lantai skuter Tweet datar yang memungkinkan pengendara bisa membawa barang di antara atau di tengah kaki. Melansir dari RiderTua.com tunggangan ini selain deknya rata, punya penyimpanan di bawah jok yang lumayan luas, ditambah rak bagasi belakang menjadi standart.
Semua fitur tersebut menambah desain skuter yang kokoh dan praktis. Alhasil kendaraan akan memanjakan individu yang mencari bentuk transportasi andal dan mudah beradaptasi.
Berbeda dari skuter konvensional, Peugeot Tweet 200 GT menyuguhkan keserbagunaan yang ditingkatkan berkat roda 16 inci yang lebih besar.
Baik roda depan mau pun belakang, sang roda dua memiliki ban ukuran serupa yaitu 110/70-16 dengan tujuan stabilitas dan rasa ringan kala dikendarai.
Terakhir membahas perihal harga, Tweet 200 GT di Jepang dijual seharga 423.000 Yen atau sekira Rp44,5 jutaan jika dikonversi ke Rupiah.