10 Rekomendasi Skuter Matic Performa Terbaik dan Irit Bensin, Ada Honda Scoopy

10 Rekomendasi Skuter Matic Performa Terbaik dan Irit Bensin, Ada Honda Scoopy

Honda Scoopy salah satu skuter matic performa terbaik dan irit bensin-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

Radar Jabar – Ada banyak pilihan sepeda motor jenis skuter matic (skutik) dengan performa terbaik namun bensinnya irit yang direkomendasikan. Salah satu rekomendasi skuter matic performa terbaik dan irit bensin di antaranya adalah Honda Scoopy.

 

Skutik merupakan salah satu jenis sepeda motor paling favorit pengendara dengan banyak mudah dijumpai di berbagai tempat sebagai buktinya. Tak ayal rekomendasi skuter matic, terutama yang terbaik, harus kamu ketahui jika punya keinginan membelinya.

 

Beberapa motor skuter siap memanjakan para pengendaranya dengan performa yang mumpuni. Selain itu tak perlu khawatir harus rajin bolak-balik pom bensin untuk mengisi bahan bakar sebab mereka irit bensin.

 

Siapa saja pilihannya? Inilah rekomendasi 10 skuter matic performa terbaik dan irit bensin sebagaimana kami himpun dari berbagai sumber.

 

1. Honda Vario 160

Pilihan pertama ada Honda Vario 160 yang diklaim sangat irit dan memiliki kinerja lumayan gesit. Dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC) EURO 3, hasil bahan bakar pada motor matic Honda andalan masyarakat ini yang diperoleh mencapai 46,9 km/liter.

 

BACA JUGA:5 Jenis Vespa yang Ikonik dengan Gaya Klasik, Mana Favoritmu?

 

Untuk efisiensi bahan bakar Honda Vario 160 didapat dari fitur Idling Stop System (ISS) serta injeksi PGM-FI.

Sumber: