Ajak Keluarga dan Karyawan, Ribuan Warga Minang Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb

Ajak Keluarga dan Karyawan, Ribuan Warga Minang Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb

Ajak Keluarga dan Karyawan, Ribuan Warga Minang Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb-Yusuf-Radar Jabar

RADAR JABAR - Ribuan anggota Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Kabupaten Bandung dengan tegas menyatakan dukungan totalnya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

Deklarasi ini disampaikan dengan lantang dalam acara silaturahmi IKM bersama Cabup Dadang Supriatna di Komplek Damar Mas Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu, 26 Oktober 2024 malam. 

Ketua IKM, Imron Razak menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024 mendatang. 

"Insyaa Allah kami keluarga Minang akan berikhtiar untuk mengajak dan mengarahkan seluruh keluarga Minang yang ada di Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," kata Imron Razak kepada awak media usai pertemuan. 

BACA JUGA:Elektabilitas Pasangan Jeje Ritchi Ismail Naik, Warga Mengaku Senang Kampungnya Disinggahi Keluarga Andara

BACA JUGA:Cicipi Jajanan UMKM, Syahnaz Sadiqah Blusukan ke Desa Wangunsari Lembang

Ia menyebut dukungan warga Minang kepada pasangan Bedas itu merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Dadang Supriatna selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung.  Meski terbilang singkat, warga Minang menilai kepemimpinan Dadang Supriatna sangat berhasil. 

"Kami melihat Pak Dadang Supriatna sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat dan telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Beliau juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi warga Minang di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Penasehat IKM Kabupaten Bandung, H. Zulkarnaen. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan, keluarga Minang di Kabupaten Bandung jumlahnya mencapai ribuan orang dan tersebar di 31 kecamatan.

"Mereka mayoritas berprofesi sebagai pengusaha dan pedagang, seperti owner rumah makan padang, pedagang pasar, grosir pakaian, pengusaha kain, pengusaha matrial, kontraktor, hingga profesi lainnya," bebernya.

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu menyebut pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan IKM di setiap kecamatan agar mengarahkan pilihan kepada paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. 

"Kami optimistis warga Minang di Kabupaten Bandung akan solid memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. Kami akan mengajak dan mengarahkan ribuan warga Minang, termasuk keluarga dan karyawan kami, untuk memilih pasangan Bedas ini," tutur Bang Zul. 

BACA JUGA:Program Makan Bergizi Gratis untuk Cegah Stunting di Bandung Diluncurkan di Sejumlah SD

BACA JUGA:4 Jam Dari Kejadian, Penusuk Korban Hingga Tewas di Majalaya Diringkus, Polisi Dalami Motifnya

Sumber: