Presiden Prabowo Mengucapkan Terima Kasih kepada Megawati sampai Jokowi

Presiden Prabowo Mengucapkan Terima Kasih kepada Megawati sampai Jokowi

Presiden RI Prabowo Subianto memberi salam usai dilantik pada Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024-Rivan Awal Lingga-ANTARA FOTO

Prabowo berterima kasih pada presiden ke-1 RI, Soekarno, yang sudah membebaskan bangsa dari penjajahan dan memberikan ideologi negara Pancasila.

 

Kepada presiden ke-2 RI, H. M. Soeharto yang berjasa dalam menyelamatkan dan mengamankan ideologi Pancasila serta meletakkan dasar bagi Indonesia yang modern.

 

Kepada presiden ke-3 RI, B.J. Habibie, yang telah membuatkan dasar bagi Indonesia guna meraih dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Kepada presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yang mencontohkan toleransi antar agama dan antar suku, serta menjunjung tinggi inklusivitas.

 

Kepada presiden ke-4 RI, Megawati Soekarnoputri, yang sanggup menyelesaikan masalah-masalah ekonomi imbas krisis ekonomi tahun 1998. 

 

"Harus diakui di bawah pemerintahan Megawati, masalah perusahaan yang banyak hancur dapat diperbaiki dan diselamatkan," imbuh Prabowo.

 

Dia juga berterima kasih kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) presiden ke-6 RI yang memimpin Indonesia pada saat krisis yang besar, semisal menghadapi tsunami Aceh tahun 2004. Prabowo mengapresiasi SBY yang berhasil menyelesaikan pertikaian di Aceh yang berlangsung sangat lama.

 

"Ini prestasi yang harus kita akui." Ungkap dia.

Sumber: