Persib vs Persebaya: Bojan Hodak Siapkan Skema Berbeda untuk Pangeran Biru, Da Silva Absen

Persib vs Persebaya: Bojan Hodak Siapkan Skema Berbeda untuk Pangeran Biru, Da Silva Absen

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan keterangan pers di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 17 Oktober 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

 

“Kami juga mengubah cara bermain karena pemain yang berbeda. Tapi kami sudah siap untuk besok dan berharap bisa mendapat hasil yang positif,” tukasnya.

 

Untuk menghadapi Persebaya besok, sayangnya Persib Bandung tidak bisa menurunkan sang bomber andalan David da Silva. Bojan mengonfirmasi striker asal Brasil itu akan melewatkan pertandingan ini karena sakit.

 

BACA JUGA:Hasil AFC Champions League Two: Persib Bandung Takluk 1-0 atas Zhejiang

BACA JUGA:Persib Siap Fasilitasi Tindakan Hukum Terkait Dugaan Pelecehan oleh Oknum Steward

 

“David sakit, harus cek darah hari ini. Dan setelah pertandingan terakhir kemarin, dia mengalami sakit yang dia rasakan, sehingga tidak bisa diturunkan,” ungkapnya, dikutip dari detikjabar.

 

Sementara itu penyerang Persib lainnya, Dimas Drajad, kemungkinan tidak langsung dipasang sebagai starter. Dimas baru sampai di Bandung hari Rabu (16/10) malam yang membuatnya harus istirahat demi memulihkan kondisinya.

 

“Dimas datang tadi malam sekitar jam 11, dia memang tidak datang di official training. Tapi bukan berarti dia tidak bisa bermain, yang dia butuhkan adalah istirahat.” Papar Bojan Hodak.

Sumber: