Tiga Pasukan Satmusa MTSN 3 Cianjur Siap Jajal King Of Prasasti III Kota Sukabumi

Tiga Pasukan Satmusa MTSN 3 Cianjur Siap Jajal King Of Prasasti III Kota Sukabumi

--

Sebagai seorang Wakil Kepala yang membawahi bidang Kesiswaan, Eneng Elis Aisah, M.Pd bangga atas pencapaian SATMUSA selama ini.

 

“Alhamdulilah, SATMUSA kami sudah dua kali membawa tropi. Pertama pada Event LKBB Flutter Game se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Cianjur pada Januari 2024, SATMUSA mendapat Juara 2 Mula," kata Mu’min, S.Pd seperti dilansir dari laman jabar.kemenag.go.id.

 

"Dan Pada ajang GEMPAS XXI GLAMORTARA 2 se-Jawa Bali yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Cianjur  pada bulan Mei 2024, SATMUSA mendapat Juara 2 Madya. Dan dari lomba inilah, dua orang alumni kami lulus PPDB Jabar ke SMAN 1 Ciranjang, imbuhnya.

 

Kepala MTsN 3 Cianjur, Drs. H. Ahmad Deding, M. M.Pd mengapresiasi semangat para siswa yang tergabung dalam Paskibra Satmusa.

 

"Kami bangga melihat dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan oleh para anggota Paskibra. Ajang ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi juga mengenai disiplin, kerjasama, dan tanggung jawab,” ujarnya.

 

Dengan latihan yang terus dilakukan secara intensif, diharapkan SATMUSA mampu bersaing dan meraih hasil maksimal dan membawa pulang prestasi bagi MTsN 3 Cianjur. 

 

Dukungan dari guru dan orang tua turut menjadi motivasi besar bagi para anggota Paskibra dalam menghadapi ajang bergengsi tersebut.

Sumber: