Pilihan 6 Hp Gaming Layar Refresh Rate 165Hz, Performa Gaming-nya Juga Superior

Pilihan 6 Hp Gaming Layar Refresh Rate 165Hz, Performa Gaming-nya Juga Superior

Motorola Edge 40 Pro salah satu Hp gaming layar 165Hz-Motorola-Tangkapan layar via motorola.com

Radar Jabar Disway – Sejumlah Hp gaming sudah mengusung kecepatan refresh yang sangat tinggi pada spesifikasi layarnya. Bahkan ada Hp gaming layar refresh rate 165Hz, lebih tinggi daripada Hp-Hp gaming lain yang masih menampilkan 120Hz atau 144Hz.

 

Hp refresh rate layar 165Hz yang sangat tinggi akan sangat memanjakan mata pengguna ketika bermain game. Maklum saja mengingat kualitas visual gaming akan jadi lebih smooth dan nyaman di mata seiring kian besarnya skala kecepatan refresh yang sebuah smartphone hasilkan.

 

Mendapatkan pengalaman gaming yang memuaskan, termasuk soal aspek visual pun, pastinya idaman para gamer. Maka dari itu bagi gaming enthusiast, beberapa pilihan Hp gaming layar refresh rate 165Hz berikut layak dipertimbangkan.

 

Dilansir dari berbagai sumber, inilah pilihan Hp gaming layar refresh rate 165Hz yang ada saat ini. Bukan hanya visualnya terjamin, performa gaming dari ponsel-ponsel ini juga tergolong gahar.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Gaming Murah Oktober 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:5 Pilihan Hp Gaming Murah Baru Rilisan Tahun 2024 yang Cocok buat Gaming Berat

 

1. ASUS ROG Phone 6 (Rp7,6 jutaan)

ASUS ROG Phone 6 sajikan kinerja terbaik serta fitur terlengkap untuk para gamer yang mendambakan perangkat spesial. Layar berteknologi AMOLED 165Hz yang diusungnya menghasilkan visual super mulus dan responsif sehingga pengalaman gaming-nya tidak tertandingi.

 

Sumber: