Serunya Menikmati Pertandingan Olahraga dengan Samsung Neo QLED 4K TV

Serunya Menikmati Pertandingan Olahraga dengan Samsung Neo QLED 4K TV

Samsung Neo QLED 4K TV yang Bisa Jadi Pilihan--(Sumber Gambar: Istimewa)

RADAR JABAR - Menonton pertandingan olahraga secara langsung memang memberikan sensasi yang tak terlupakan. Suasana stadion yang meriah, teriakan suporter yang penuh semangat menyuguhkan pengalaman sensasional. Namun, tidak semua penggemar olahraga berkesempatan untuk hadir menonton langsung tim kesayangannya.

Beruntung, teknologi televisi saat ini dapat menghadirkan ambience layaknya menonton pertandingan langsung di stadion.

Samsung Neo QLED 4K TV terbaru membuat pengalaman menonton pertandingan olahraga di rumah menjadi sama serunya dengan menonton langsung di stadion. Dengan prosesor baru NQ4 AI Gen2 yang menghadirkan fitur-fitur AI yang membuat seakan nonton langsung di dekat lapangan seperti AI Motion Enhancer yang membuat pergerakan cepat seperti bola terlihat jelas, audio memukau berkat Dolby Atmos yang terharmonisasi dengan soundbar melalui Q-Symphony, Samsung Neo QLED 4K TV seakan membawa atmosfer pertandingan olahraga populer seperti sepak bola, tenis, voli, atau olahraga lainnya, langsung ke ruangan Anda,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Inovasi Teknologi dengan Samsung Neo QLED 4K TV 2024

Menonton pertandingan olahraga melalui TV Samsung Neo QLED 4K dengan prosesor NQ4 AI Gen2 menawarkan pengalaman yang mendekati sensasi menonton langsung di stadion. Prosesor ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan kualitas gambar dan suara, membuat setiap momen dalam pertandingan terasa lebih nyata.

Dengan Samsung Neo QLED 4K, Samsung membawa pengalaman menonton pertandingan olahraga yang lebih seru.

Teknologi TV Samsung dirancang untuk menangkap setiap momen dinamis dan cepat dengan kejelasan yang luar biasa, memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan satu pun detik dari pertandingan favorit Anda. Fitur-fitur seperti AI Motion Enhancer dan Real Depth Enhancer Pro menampilkan gerakan yang mulus dan kedalaman visual yang realistis.

 

BACA JUGA:Cara Neo QLED 8K Mentransformasi Home Entertainment dengan AI TV

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik Fitur Canggih Harga Termurah pada 2024

 

Prosesor NQ4 AI Gen2: Gambar yang Mengagumkan

Samsung Neo QLED 4K TV dengan prosesor NQ4 AI Gen2 menawarkan berbagai fitur cerdas yang ditenagai oleh AI, untuk membuat pengalaman menonton pertandingan menjadi lebih seru dan dramatis. Diawali oleh AI Customization Mode yang memungkinkan TV secara otomatis menyesuaikan pengaturan gambar sesuai dengan tipe konten yang ditampilkan, termasuk olahraga. Ini memastikan bahwa setiap gerakan cepat, seperti tendangan bebas dalam sepak bola atau serve tajam dalam tenis, ditangkap dengan kejelasan dan detail yang luar biasa. 

Real Depth Enhancer Pro menambahkan dimensi kedalaman pada gambar, memberikan efek 3D yang realistis tanpa kacamata khusus, membuat tontonan lebih imersif. Dengan sertifikasi Pantone, pengguna dapat yakin bahwa TV Neo QLED 4K mereka menampilkan warna yang konsisten dan akurat, mencerminkan dengan tepat warna aslinya.

Sumber: