Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024

Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024

Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024--Yusup/Radar Jabar

“Baru Pak Bupati Dadang Supriatna pula, yang pernah menghadiri wisuda para santri dari BKPRMI di Stadion Si Jalak Harupat. Karena itu kami siap memenangkan Bedas Jilid Dua! Apalgi tahun depan Pak Bupati Kang DS akan lebih memperhatikan lagi pesantren,” jelasnya.

Sementara itu, Cawabup Ali Syakieb yang diangkat menjadi anggota Kehormatan BKPRMI Kabupaten Bandung merasa bersyukur dan mendapat kehormatan diangkat menjadi anggota BKPRMI dan sudah diberikan seragam. 

Ali pun sekaligus memohon doa restu dari para ustaz-ustazah dan ulama dari BKPRMI untuk maju sebagai cawabup mendamping Kang DS.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari BKPRMI untuk mendamping Cabup Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung," ucapnya.

Ia pun berjanji ke depan akan lebih memperhatikan masjid-masjid, khususnya yang tergabung dalam BKPRMI Kabupaten Bandung, serta menjembatani kepenting BKPRMI kepada pemerintah daerah.

“Apalagi BKPRMI ini kan anggotanya juga banyak dari kalangan pemuda dan remaja masjid, seperti dari Brigade Masjid. Insya Allah ke depan Ali siap menjembatani generasi milenial ini agar Pemkab Bandung tetap hadir di tengah-tengah pesantren, masjid, para santri ustaz ustazah dan para ulama,” pungkasnya.*** (ysp)

Sumber: