Pimpinan Majelis Riyadhoh dan Sabatin Dukung Penuh Cabup Bogor Rudy Susmanto

Pimpinan Majelis Riyadhoh dan Sabatin Dukung Penuh Cabup Bogor Rudy Susmanto

Pimpinan Majelis Riyadhoh dan Sabatin, Kakang M. Fuad Rifa'i, menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) 01 dalam pemilihan Bupati Bogor.--Ilham/Radar Jabar

RADAR JABAR – Pimpinan Majelis Riyadhoh dan Sabatin, Kakang M. Fuad Rifa'i, menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) 01 dalam pemilihan Bupati Bogor. Dukungan tersebut diucapkan ketika calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto bertemu dengannya di Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kakang Fuad mengungkapkan bahwa dukungan ini bukan hanya datang dari dirinya pribadi, tetapi juga mewakili keluarga besar Majelis Riyadhoh dan Sabatin, yang memiliki 313 cabang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

"saya sebagai Kakang Fuad sendiri atas nama pribadi dan keluarga besar majelis Riyadoh dan Sabatin, nah Sabatin ini ada 313 cabang dari Sabang sampai Merauke. Kakang mendukung sepenuhnya ke beliau Paslon 01," ujar Kakang Fuad kepada wartawan pada Selasa (01/10/2024).

Pertemuannya ini, menurut Kakang Fuad, bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga bentuk persiapan untuk memperkuat hubungan serta membangun Bogor yang lebih maju dan bermartabat, dan memperkuat komunikasi antara tokoh-tokoh daerah demi pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA:Polres Garut Lakukan Operasi Rutin, Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Bising

BACA JUGA:Kebakaran Toko di Ciampea Bogor: Ribuan Perajin Terancam Kekurangan Bahan Baku 

"Saya melihat sosok Rudy Susmanto, Insyaallah beliau amanah dan bisa dipercaya. Beliau membutuhkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat demi kemaslahatan umat, untuk saling bergandeng tangan demi kesejahteraan bersama," tuturnya. 

"Semoga beliau hajat hajat beliau dikabulkan oleh Allah SWT, dan jangan sampai ada diskomunikasi satu sama lain, jadi harus berkomunikasi dengan tokoh-tokoh yang lain dan tentunya salah satunya untuk pembangunan Bogor," pungkasnya.

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: