Daftar Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ini 7 Rekomendasinya

Daftar Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ini 7 Rekomendasinya

Gambar Ilustrasi daftar film Indonesia tayang Oktober 2024-Mohamed_hassan-Tangkapan Layar via Pixabay

Kuasa Gelap menceritakan hidup seorang pastor yang ragu pada keimanannya. Di suatu momen, ia harus menghadapi ritual pengusiran setan yang melibatkan remaja.

 

Film garapan Paragon Pictures ini akan menawarkan alur yang intens dan mengejutkan, sehingga menjadikannya salah satu film horor lokal yang layak ditonton.

 

2. Laut Tengah (3 Oktober 2024)

Ada film adaptasi dari novel yakni ‘Laut Tengah’, adaptasi novel karya Berliana Kimberly yang berjudul serupa. Bertabur bintang dalam film bergenre drama ini, seperti Cut Mini, Aliando Syarief, Yoriko Angeline, hingga Ibrahim Irsyad.

 

Dikisahkan bahwa Haia yang memiliki Impian untuk kuliah S2 di Korea Selatan hampir gagal setelah beasiswanya ditutup oleh pemerintah. Dirinya lalu menerima tawaran dosennya untuk menjadi istri kedua Bhumi, suami dari keponakannya; dengan syarat mendapatkan kesempatan supaya bisa meneruskan kuliahnya ke Negeri Ginseng.

 

BACA JUGA:Karya Orisinal Wacaku

BACA JUGA:Minecraft Movie Hadirkan Trailer Perdana, Ada Jack Black dan Jason Momoa

 

4. Kutukan Calon Arang (3 Oktober 2024)

‘Kutukan Calon Arang’ juga tayang tanggal 3 Oktober 2024 dan mengusung genre horor. Film yang dibintangi oleh Dennis Adishwara tersebut diangkat dari kisah urban legend mistis dari daerah hutan Alas Purwo.

 

Sumber: