Akibat Kebakaran, Sepanjang Jalan Ciampea Bogor Macet Total

Akibat Kebakaran, Sepanjang Jalan Ciampea Bogor Macet Total

Sepanjang Jalan Ciampea Bogor Macet Total, Akibat Kebakaran--(Sumber Gambar: ilham/Radar Jabar )

RADAR JABAR — Akibat kebakaran toko mebeul di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Senin 30 September 2024, sepanjang jalan dari Cibungbulang sampai Cibanteng mengalami macet total.

Pantauan dari Radar Jabar, terlihat hingga pukul 12.55 Wib, macet total ini terjadi karena adanya penutupan jalan yang melewati tragedi kebakaran tersebut.

Anggota Dinas Perhubungan yang bertugas, Galih Pratama, menyatakan bahwa jika tidak ada penutupan jalan, lalu lintas di sepanjang Jalan Ciampea akan semakin padat. 

Tindakan ini juga diambil untuk memberikan ruang bagi unit pemadam kebakaran yang sedang bertugas dalam menyemprotkan air ke lokasi kebakaran.

 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Hanguskan Empat Rumah di Cileungsi Bogor

BACA JUGA:Petugas Jebol Pagar Pembatas untuk Padamkan Kebakaran di Manggarai, Warga Mengungsi di Sini

 

"Ini kami coba tutup jalannya, biar leluasa unit damkar nya juga nyemprot nya, soalnya susah ini area kebakaran nya juga, jadi perlu waktu lebih lama," ujarnya pada Senin (30/09/2024).

Diketahui, kebakaran toko mebeul hingga 12.55 masih belum dapat dipadamkan, hal ini terjadi karena adanya barang yang memungkinkan sulit untuk dipadamkan.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dipimpin oleh Y. Jaibril sampai saat ini masih berusaha untuk memadamkan api dengan menyiram air ke tempat kebakaran, dan akan menginformasikan lebih lanjut terkait hal ini.

Sumber: