Rekomendasi 6 Laptop Rp9 Jutaan yang Bagus dan Layak Dibeli pada 2024

Rekomendasi 6 Laptop Rp9 Jutaan yang Bagus dan Layak Dibeli pada 2024

ASUS TUF FX505DY salah satu laptop Rp9 jutaan yang worth it dibeli di tahun 2024-ASUS-Tangkapan layar via situs resmi ASUS

Radar Jabar Disway - Laptop seharga 9 jutaan Rupiah bisa menjadi opsi yang menarik bagi pencari Laptop murah. Cukup banyak rekomendasi Laptop Rp9 Jutaan yang bagus dan worth to buy di tahun 2024.

 

Laptop di segmen harga murah beragama nominalnya. Salah satunya kategori laptop di bawah Rp10 juta, dan kali ini ada rekomendasi yang cocok buat pemilik budget Rp9 jutaan.

 

Dengan biaya kurang dari Rp10 juta, laptop Rp9 jutaan tidak kalah menarik soal kemampuan dan spesifikasinya. Apalagi banyak juga berbagai merek ternama memiliki laptop berbanderol jual Rp9 jutaan.

 

Seperti dihimpun Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, inilah enam rekomendasi laptop Rp9 Jutaan yang bagus dan worth to buy pada 2024.

 

BACA JUGA:6 Laptop dengan Desain Menarik dan Spesifikasi Keren untuk Kebutuhan Kreatif!

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop dengan Kamera Jernih untuk Aktivitas Daring

 

1. MSI Thin GF63 (mulai Rp9,3 jutaan)

 

Para pemain game dipastikan sangat bisa mengandalkan MSI Thin GF63. Laptop gaming entry-level itu ideal untuk penggunaan kerja berjangka waktu lama, khususnya memiliki kinerja andal serta baterai yang awet.

Sumber: