Hasil Carabao Cup 2024 Dini Hari Tadi: Chelsea ‘Ngamuk’, Man City Bungkam Watford

Hasil Carabao Cup 2024 Dini Hari Tadi: Chelsea ‘Ngamuk’, Man City Bungkam Watford

Ilustrasi hasil Piala Liga Inggris 2024: Dalam foto ini Logo EFL Carabao Cup-EFL-Tangkapan layar via efl.com

Radar Jabar Disway Hasil Carabao Cup 2024 dini hari tadi Rabu 25 September 2024 menampilkan pertandingan babak 32 besar. Chelsea dan Manchester City yang turut kebagian jatah bermain hari ini berhasil lolos ke 16 besar setelah mengalahkan lawan-lawannya.

 

Man City menang dengan skor tipis 2-1 atas tim Divisi Championship, Watford, di Stadion Etihad, Manchester. Gol-gol kemenangan tim tuan rumah merupakan hasil sumbangsih Jeremy Doku dan Matheus Nunes, sebelum Tom Ince memberi Watford gol hiburan pada akhir babak kedua.

 

Melansir dari Antara, City dalam hal statistik mendominasi jalannya laga dengan memiliki 70% penguasaan bola. Jack Grealish dkk juga membuat 14 sepakan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang.

 

Di babak pertama, Manchester City sangat dominan dengan memimpin dua gol saat memasuki jeda turun minum.

 

BACA JUGA:Drawing Carabao Cup 2024/2025 Putaran 3: Enam Tim Premier League Harus Saling Jegal

BACA JUGA:Head-to-Head dan Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Inggris: Bisa 100 Kemenangan atas City, The Gunners?

 

Armada Pep Guardiola masih mempertahankan dominasinya pada 45 menit kedua. Meski empat menit jelang pertandingan usai Waford bisa mencetak gol, kemenangan City tidak terbendung.

 

Beralih ke Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea ‘mengamuk’ dengan membabat perwakilan League 2, Barrow, lima gol tanpa balas. Pesta gol The Blues dilesakkan oleh trigol Christopher Nkunku, gol bunuh diri Paul Farman, dan sumbangsih Pedro Neto.

Sumber: