Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S10, Calon Tablet Tercanggih di Dunia

Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S10, Calon Tablet Tercanggih di Dunia

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S10-RJ-

Galaxy Tab S10 Ultra akan menampilkan takik di layar. Meskipun desainnya mungkin terlihat agak membosankan, saat ini desain tersebut sudah terbukti efektif, sehingga tidak ada salahnya jika Samsung tetap menggunakan desain yang sama untuk beberapa waktu ke depan.

Faktanya, masuk akal untuk berasumsi bahwa Samsung ingin melanjutkan bahasa desain yang sudah mapan ini, terutama karena tidak banyak ruang untuk perbaikan drastis. Dalam hal warna, kami berharap ada pilihan yang lebih menarik dibandingkan warna yang tersedia di generasi Galaxy Tab sebelumnya, yang memiliki tampilan yang lebih berkelas dan bersahaja.

Meskipun sedikit warna dan keberanian tidak akan merugikan, rumor mengenai ukuran layar menunjukkan bahwa model S10 Plus dan S10 Ultra akan tetap dengan ukuran yang sama seperti pendahulunya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M05 yang Rilis dengan Harga Murah Meriah, Cuma Rp1 Jutaan,

BACA JUGA:15 Daftar HP Samsung yang Paling Worth It Pada 2024

Generasi Galaxy Tab S10 mendatang akan meningkatkan pencapaian Samsung di pasar tablet setelah seri Galaxy Tab S9 yang kuat. Tahun ini, Samsung tampaknya menyesuaikan strateginya dengan fokus pada tablet layar besar, karena ada rumor bahwa mereka akan mengeluarkan model 11 inci dari jajarannya.

Ini berarti akan ada dua model Galaxy Tab S10 tahun ini: Galaxy Tab S10 Plus dengan layar 12,4 inci dan Galaxy Tab S10 Ultra dengan layar 14,6 inci. Hal ini dapat dilihat sebagai respons terhadap Apple yang memperluas kehadirannya dengan iPad Air berukuran 13 inci, mengingat minat konsumen beralih ke tablet yang lebih besar.

Perkembangan menarik lainnya yang dikabarkan untuk seri Galaxy Tab S10 adalah bahwa tidak semua pasar akan mendapatkan prosesor yang sama. Kami berharap Samsung menggunakan chipset Snapdragon untuk wilayah seperti Amerika Serikat, tetapi di pasar lain mungkin akan melengkapi model Galaxy Tab S10 dengan prosesor MediaTek.

Untuk Galaxy Tab S10 Ultra, seharusnya akan memiliki dua kamera belakang yang sama, serta dua kamera depan 12 MP (wide dan ultrawide) yang ditempatkan dalam takik. Tablet ini juga diperkirakan akan dilengkapi dengan hingga 16 GB RAM, penyimpanan 1 TB yang dapat diperluas, Wi-Fi 7, dan baterai 11.200 mAh.

Kami akan menyampaikan semua berita kepada Anda saat Samsung meresmikannya. Jika Anda ingin mendapatkan pratinjau sekilas, kami telah melihat bocoran render perangkat Galaxy Tab S10 dan Samsung Galaxy S24 FE.

Harga

Menurut rumor terbaru, Samsung tidak akan menaikkan harga Samsung Galaxy Tab S10 dibandingkan dengan kisaran Galaxy Tab S9. Diperkirakan bahwa Galaxy Tab S10 Ultra dan S10 Plus akan berharga sama dengan pendahulunya di Eropa, dengan harga mulai dari €1.119 untuk Galaxy Tab S10 Plus (Wi-Fi 256 GB) dan €1.339 untuk Galaxy Tab S10 Ultra (Wi-Fi 256 GB). Ini berarti harga di AS kemungkinan akan mulai dari $999 untuk Galaxy Tab S10 Plus (256 GB) dan $1.199 untuk Galaxy Tab S10 Ultra.

Sumber: