Viral Nomor HP Fufufafa Sama dengan Data Kontak Gibran di Berkas Pencalonan Wali Kota Solo

Viral Nomor HP Fufufafa Sama dengan Data Kontak Gibran di Berkas Pencalonan Wali Kota Solo

Nomor HP Fufufafa Sama dengan Data Kontak Gibran-Ist-

RADAR JABAR - Akun Kaskus bernama fufufafa, yang diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, terus menjadi sorotan publik.

Tersebar sebuah foto berkas yang mencantumkan nomor HP terkait akun fufufafa ternyata cocok dengan foto yang digunakan dalam pemberitaan media online pada 23 September 2019, terkait kesiapan Gibran maju di Pilkada Solo 2020.

Informasi ini diungkap oleh akun X bernama Anonymous Indonesia dengan username @YourAnonId_. Pada postingannya Senin (23/9/2024), akun tersebut mengunggah foto berkas milik Gibran yang memuat nomor HP yang sama dengan yang bocor di X terkait akun fufufafa.

“Akun Fufufafa telah diubah, tetapi jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran. #GibranBocilPengecut #GanyangJokowiGibran,” tulis akun @YourAnonId_.

BACA JUGA:Menkominfo Budi Arie Pasang Badan Bela Gibran dan Kaesang, Netizen: Akan Ada yang Ngaku Pemilik Fufufafa

BACA JUGA:Jubir Beberkan Syarat Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Akun Anonymous Indonesia tersebut kemudian mengingatkan para buzzer agar tidak menyembunyikan kebenaran.

“Buzzer yang mencoba menutupi fakta ini hanya menambah kebohongan. Kebenaran tidak bisa ditutupi. Kami akan memastikan semua orang mengetahuinya,” tulis akun ini.

Unggahan dari akun ini segera memicu reaksi dari netizen, yang menyatakan bahwa hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa Gibran adalah pemilik akun tersebut.

Berbagai spekulasi mengenai bukti yang mengaitkan akun fufufafa dengan Gibran pun ramai bermunculan di media sosial X.

BACA JUGA:Surya Paloh Tegaskan Dukungan NasDem untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran Tanpa Tuntutan Kursi Menteri

BACA JUGA:Agenda Gibran Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024, Disambut Jeje hingga Artis Raffi Ahmad di Bandung Barat

Salah satu contohnya diunggah oleh akun @JhonSitorus_18, yang menampilkan dokumen calon kepala daerah yang diduga mencantumkan nomor telepon Gibran.

Nomor tersebut dianggap mirip dengan nomor yang muncul di struk pembayaran Gopay yang dilakukan oleh warganet ke nomor Gibran.

Sumber: