Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib Taklukkan Persjia 2-0 dalam Laga Klasik dengan 2 Kartu Merah

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib Taklukkan Persjia 2-0 dalam Laga Klasik dengan 2 Kartu Merah

Dua pemain Persib Bandung, Tryronne Del Pino dan Dimas Drajad (tengah) dibayangi pemain Persija Jakarta di stadion Si Jalak Harupat laga pekan keenam Liga 1 2024/2025, Senin, 23 September 2024.-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway – Hasil Liga 1 hari ini, Senin 23 September 2024, Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam laga klasik yang diwarnai dua kartu merah. Pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia itu berlangsung di stadion Si Jalak Harupat untuk pekan keenam Liga 1 2024/2025.

 

Persib menang berkat gol-gol dari Dimas Drajad dan super sub Ryan Kurnia pada masing-masing babak pertandingan ini. Dimas mencatatkan namanya di papan skor saat 45 menit pertama, sedangkan gol Ryan terjadi di babak kedua.

 

Di babak pertama jelang memasuki 30 menit jalannya permainan, Persija harus kehilangan satu pemainnya. Firza Andika mendapat kartu kuning kedua yang berarti kartu merah seusai melakukan pelanggaran kepada Beckham Putra di menit ke-28.

 

Hanya perlu 10 menit bagi Maung Bandung untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemainnya. Dimas Drajad bekerjasama dengan apik bersama Ciro Alves di dekat kotak penalti tim tamu.

 

BACA JUGA:Pengamanan Ekstra Laga Persib Vs Persija, 2500 Personel Gabungan Diterjunkan

BACA JUGA:Persib vs Persija, Masih Belum Jadi Ajang Comeback David da Silva

 

Bola sempat dihalau oleh salah satu pemain Persija Jakarta. Tapi bisa kembali Dimas rebut lalu melepaskan sepakan voli yang menjebol gawang kiper Carlos Eduardo pada menit ke-38.

 

Setelah itu sampai menit ke-45, tidak ada peluang berarti dan skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan sampai jeda turun minum.

Sumber: